Wednesday 3rd of July 2024
×

Yolanda Assyar Mahasiswi Hukum Univ Suryakencana Viral Lantaran Selingkuh dengan Direktur di Cianjur, Istri Sah Murka!

Yolanda Assyar Mahasiswi Hukum Univ Suryakencana Viral Lantaran Selingkuh dengan Direktur di Cianjur, Istri Sah Murka!

--

 

JEMBER – Baru-baru ini warganet heboh dengan sosok mahasiswi bernama Yolanda Assyar yang dituding sebagai pelakor.Nama Yolanda Assyar pun masuk dalam jajaran trending topic media sosial seperti X. Pasalnya tak sedikit warganet yang penasaran dengan kisah maupun sosok wanita kelahiran 2004 tersebut.

Pelaku sempat liburan ke Bali dan foto dengan suami @.hyuckleehae foto ke-4 ada keterangan siapa-siapanya. Temen pelaku (Yolanda) berusaha membela dan menutupi perselingkuhan temannya itu.


Baca juga: Sinopsis Wanita Syurga (2024), Sebuah Drama Melayu Tentang Prahara Rumah Tangga Karena Orang ke-3

Baca juga: Link Video Viral Pacitan Durasi 35 Detik Hadir dengan Versi Panjang 35 Menit, Full No Sensor Mediafire!

Tercatat sudah ada 51,9 ribu cuitan tentang Yolanda di platform media sosial X. Viral perselingkuhan Yolanda ini diungkap oleh istri si direktur di akun X miliknya.

Cuitan pada akun X (dulunya twitter) tersebut berbunyi : "Tahun ke 5 pernikahan aku diselingkuhi. Aku tinggal di bdg, rumah ku sama mertua dekat bgt. Rumah juga pemberian mertua, suami kerja di perusahaan ortunya posisi sebagai direktur," tulis si istri.

Kekinian akun X milik sang istri telah di-private. Sebelumnya akun si istri @hyuckleehae sempat menuliskan meminta bantuan netizen untuk tangkap layar cuitan perselingkuhan suaminya tersebut.

"Guys klo misal thread nya ilang tolong ss ya. Soalnya mantan suami aku ambil hp anak aku, di hp anak aku log ini akun twt ini," tulis akun tersebut pada 3 April 2024 pukul 11:11 WIB.

Baca juga: Link Video Clarissa Hijab Viral Tiktok Full Durasi HD, Jadi Incaran Para Warganet!

Sumber:

UPDATE TERBARU