Friday 5th of July 2024
×

Viral Video Asusila Pelajar di Buleleng Bali, Rupanya Ada 4 Video yang Tersebar! Polisi Ambil Tindakan Tegas

Viral Video Asusila Pelajar di Buleleng Bali, Rupanya Ada 4 Video yang Tersebar! Polisi Ambil Tindakan Tegas

--

Baca juga: Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 33 dan 34 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Video asusila tersebut diduga diduga tersebar pertama kali di WA grup dan tersebar sejak sepekan lalu. Polisi pun turun tangan untuk menyelidiki sosok pemeran video asusila tersebut.


Meski begitu, polisi akan tetap melakukan penyelidikan mengingat video asusila tersebut telah viral dan beredar luas di medsos. Menurutnya penyelidikan dilakukan untuk mencari kebenaran terkait pemeran video asusila tersebut.

"Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait beredarnya video tersebut. Kalau yang melapor belum ada, tapi mengingat viral menyebar maka polisi menelusuri kedua orang tersebut," tandas Darma selaku polisi yang tengah menyelidiki.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi Selasa (2/4/2024) mengatakan, bahwa video yang sedang beredar itu masih didalami oleh pihak penyidik. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan kebenaran video yang belakangan pemerannya diduga merupakan anak dibawah umur.

Baca juga: Joker 2 Resmi Rilis Poster Baru dengan Cover Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Tayang di Bioskop 4 Oktober 2024!

Baca juga: Cara Isi Data di PDM Non ASN Kemenag Lengkap Dengan Tutorial Videonya, Jangan Khawatir Bingung!

“Masih dilakukan penyelidikan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, nanti kami infokan lebih lanjut,” singkat dia.

Sementara ditanya apakah ada laporan yang dilayangkan dari salah satu pemeran dalam video, AKP Darma menegaskan belum ada, akan tetapi penyidik berusaha mencari siapa pemeran didalam video lantaran tengah viral diduga anak yang masih berstatus pelajar asal Kabupaten Buleleng.

Sumber:

UPDATE TERBARU