Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes (2024) dan Link Nonton Sub Indo, Saat Peradaban Kera Menguasai Bumi

Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes (2024) dan Link Nonton Sub Indo, Saat Peradaban Kera Menguasai Bumi

--

JEMBER – Kingdom of the Planet of the Apes adalah film penuh aksi yang dikemas dengan efek visual yang menakjubkan. Film ini juga menghadirkan cerita yang emosional dan penuh makna, yang mengeksplorasi tema-tema seperti perdamaian, perang, dan hubungan antar spesies.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, termasuk Freya Allan sebagai Anya, Apes sebagai Noa, dan Peter Macon sebagai Maia.


Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Renegade Immortal Eps 36 Sub Indonesia, Trik yang Bikin Dewa Ketar Ketir!

Baca juga: Sinopsis Drama The Brave Yong Soo Jung (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Sub Indonesia, Hadirkan Kisah Uhm Hyun Kyung yang Unik

Disutradarai oleh Wes Ball, yang juga menyutradarai "Dawn of the Planet of the Apes" dan "War for the Planet of the Apes", film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan bagi para penggemar franchise Planet of the Apes dan pecinta film fiksi ilmiah secara umum.

Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes

Film ini berkisah tentang bangsa kera yang dipimpin oleh Caesar dan keturunannya, yang telah membangun sebuah kerajaan baru di mana kera-kera telah mencapai tingkat kecerdasan dan teknologi yang sebanding dengan manusia. Namun, di bawah kepemimpinan yang bengis, otoriter, dan rasis dari Proximus Caesar, konflik mulai bermunculan. 

Saat Nova, seorang perempuan muda, tertangkap oleh Proximus, sebuah kera yang baik bernama Raka mulai mengajarkan seorang kera muda bernama Noa tentang masa lalu di mana kera dan manusia hidup secara harmonis.

Baca juga: Download Video Kayla Purwodadi Viral 22 Detik Full Link Mediafire, Buruan Unduh Sekarang Sebelum Dihapus!

Sumber:

UPDATE TERBARU