Monday 1st of July 2024
×

Link Live Streaming Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hari Ini Pemenang Bakal Jadi Juara Pertama Dari Era Empat Sabuk Setelah WBO

Link Live Streaming Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hari Ini Pemenang Bakal Jadi Juara Pertama Dari Era Empat Sabuk Setelah WBO

--

JEMBER - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai  Live Streaming Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hari Ini 18 Mei 2024 yang wajib kamu tau. Yuk simak selengkapnya di sini ya! 

Perlu diketahui bahwa The Gypsy King Tyson Fury dan King Usyk Oleksandr Usyk, dua juara dunia kelas berat, diatur untuk bertarung demi gelar juara tak terbantahkan. Yang mana saat ini memegang gelar juara kelas berat WBC, sementara Oleksandr Usyk adalah pemegang empat sabuk juara, yaitu WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO.


Melalui pertarungan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk, lima sabuk juara akan diperebutkan secara bersamaan: WBC, WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO. Guna meraih gelar prestisius ini, Tyson Fury telah mengkonfirmasi bahwa dia akan keluar dari masa pensiun dan akan segera bertanding melawan Oleksandr Usyk.

Tapi, permintaan bayaran dari Tyson Fury cukup fantastis, yaitu sebesar £500 juta atau sekitar 8,7 triliun Rupiah. Tyson Fury telah menetapkan tenggat waktu tujuh hari untuk mengatur pertarungan unifikasi dengan Oleksandr Usyk.

Baca juga: Chord Lagu Setia Melayanimu Trio Eirene Beserta Dengan Liriknya Lengkap, Sudah Hapal Belum Nih

Baca juga: Link Nonton Film 'B' Full Episode Sutitle Indonesia, Hadirkan Kisah Menarik yang Tak Biasa!

Baca juga: Download MP3 Lagu Rohani Yesu Dola Nagu Sinduhu (Yesus Pokok Anggur yang Benar) Cek di Sini Full Gratis

Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk menjadi salah satu event ynag paling dinantikan. Kemungkinan tayang via Siaran Langsung TVOne, Live Streaming DAZN, Live Streaming ESPN dan TV Online.

Siaran Langsung Tinju Dunia dan Link Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usy bisa juga diakses via Live Streaming TVOne dan Live Streaming TV Online. Awalnya, duel antara Fury vs Usyk akan berlangsung pada Februari 2024 ini.

Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, pertemuan Tyson Fury dan Oleksandr Usyk di atas ring tinju dunia diundur. Akhirnya pertandingan kelas berat yang digelar Sabtu (18/05/2024) ini terselenggarakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU