Friday 5th of July 2024
×

Yolanda Assyar Mahasiswi Hukum Univ Suryakencana Viral Lantaran Selingkuh dengan Direktur di Cianjur, Istri Sah Murka!

Yolanda Assyar Mahasiswi Hukum Univ Suryakencana Viral Lantaran Selingkuh dengan Direktur di Cianjur, Istri Sah Murka!

--

Baca juga: Trauma Masa Kecil Muncul! Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 20 Sub Indonesia Rilis Hari Ini

Istri si direktur yang mengaku korban perselingkuhan itu bernama Della. Menurut Della di threadnya itu, suaminya itu sudah beberapa kali check in dengan Yolanda.


Della menuliskan bahwa ia awalnya menaruh rasa curiga melihat gelagat suaminya tersebut, seperti mengaku pergi ke gym tapi tak pernah membawa baju kotor. Kecurigaan Della makin memuncak saat ia diajak suaminya untuk pergi liburan ke Bali bersama sejumlah rekan.

Della juga mengungkap bahwa rekan-rekan suaminya yang ikut liburan ke Bali ternyata tahu soal perselingkuhan itu dan berusaha untuk menutupi.

Dengan hebohnya kasus ini, pihak instansi pendidikan Yolanda, yakni Universitas Suryakancana membuka suara. Menurut instansi tersebut, kasus dugaan perselingkuhan ini adalah permasalahan yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan lembaga.

Adapun tanggapan ini berasal dari pihak Universitas Suryakancana melalui Instagram @dpmfhunsur pada Rabu, 3 April 2024.

Baca juga: Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Episode 1-6, Misteri Thriller tentang Wabah Parasit Misterius Serang Manusia

Baca juga: Christy JKT48 Dari Keluarga Siapa? Si Imut dari Member Termuda Generasi ke 7 yang Berdarah Minahasa

Dalam keterangan tertulisnya, mereka menyebut akan terlebih dahulu menelusuri kasus viral ini.

“Assalamualaikum wr wb. Sehubungan dengan masalah yang sedang terjadi saat ini, kami selaku DPM FH UNSUR akan menelusuri terlebih dahulu terkait permasalahan tersebut,” tulis Instagram @dpmfhunsur pada Rabu, 4 April 2024.

FH Unsur menilai, kasus ini adalah ranah pribadi. Sehingga mereka berharap tidak ada warganet yang menyerang instansi.

“(Kami) akan melakukan koordinasi bersama pihak lembaga FH UNSUR. Dimohon untuk tidak menyerang kami selaku organisasi yang tidak ada sangkut pautnya dengan masalah pribadi tersebut,” lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU