Wednesday 3rd of July 2024
×

Christy JKT48 Dari Keluarga Siapa? Si Imut dari Member Termuda Generasi ke 7 yang Berdarah Minahasa

Christy JKT48 Dari Keluarga Siapa? Si Imut dari Member Termuda Generasi ke 7 yang Berdarah Minahasa

--

JEMBER – Angelina Christy atau Christy JKT48 adalah idol asal Jakarta, Indonesia. Sebelum menjadi member JKT48, Christy ternyata sudah lebih dulu mengawali kariernya sebagai model lho. Berkarier bersama JKT48, Christy pernah berhasil lolos di senbatsu keenam.

Memulai karier di JKT48 saat umur 12 tahun, Christy kala itu masuk sebagai trainee Academy Class B pada tanggal 29 September 2018. Bulan depannya, tepat pada tanggal 30 Oktober 2018, ia pun dipromosikan ke Academy's Class A.


Baca juga: Erspo Siap Luncurkan Desain Baru Jersey Timnas Indonesia Setelah Mendapatkan Seruan Boikot Dari Netizen

Baca juga: Profil Leena Al Ashqar Istri Presiden FIFA Gianni Infantino, Turunan Lebanon yang Beragama Katolik

Di tahun 2019, Christy berhasil masuk ke jajaran senbatsu di posisi ke-13 untuk single original JKT48 berjudul Rapsodi. Sebelum lolos di jajaran senbatsu single Rapsodi, Christy lebih dulu dipromosikan ke Team KIII pada 27 April 2019. Lalu, ia kemudian ditransfer ke JKT48 New Formation pada 13 Maret 2021.

Para penggemar menyukai penyanyi muda tersebut bukan tanpa alasan. Toya sapaan akrabnya memiliki wajah cantik natural sehingga terlihat polos.

Ia sering bertingkah menggemaskan saat berada di luar panggung. Toya juga dikenal sebagai pribadi yang ceria dan periang.

Sehingga tidak heran apabila seniornya sering menggodanya karena gemas. Ia adalah salah satu member terpopuler yang memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Link Video Clarissa Hijab Viral Tiktok Full Durasi HD, Jadi Incaran Para Warganet!

Sumber:

UPDATE TERBARU