Monday 1st of July 2024
×

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Episode 1-6, Misteri Thriller tentang Wabah Parasit Misterius Serang Manusia

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Episode 1-6, Misteri Thriller tentang Wabah Parasit Misterius Serang Manusia

--

JEMBER – Segera tayang di Netflix, coba baca dulu sinopsis drama Korea Parasyte: The Grey berikut ini.Dunia drama Korea kembali memberi tontonan drakor terbaru untuk pecinta K-drama di Netflix yang berjudul Parasyte: The Grey.

Ada beberapa karakter yang menjadi pusat cerita dari Parasyte: The Grey. Mereka adalah Jung Su In (Jeon So Nee), Seol Gang Woo (Koo Gyo Hwan), dan Choi Joon Kyung (Lee Jung Hyun).


Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Series Web Ratu Adil (2024) Episode 8 Ending, Apakah Lasja Bisa Taklukkan Sembilan Naga?

Baca juga: Tayang! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 101 Sub Indo, Dewa Iblis Murka!

Tubuh Jung Su In berhasil ditembus oleh parasit bernama Heidi. Namun, makhluk itu gagal mengambil alih otaknya. Jung Su In mulai hidup bersama dengan parasit. Ini membuatnya menjadi mutan berwujud manusia, tetapi parasit.

Sementara, Seol Gang Woo mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang. Di saat yang sama. Choi Joon Kyung merupakan kepala gugus tugas parasit. Ia kehilangan suaminya karena parasit. Hal itu membuat Choi Joon Kyung bertekad untuk memberantas parasit tersebut.

Penasaran dengan nasib kehidupan umat manusia seusai kedatangan parasit misterius? Parasyte: The Grey dapat disaksikan mulai 5 April 2024 di Netflix.

Baca juga: PT. Rajawali Anugrah Resources Loker Penipuan? Ketahui Sebelum Melamar Kerja dan Perhatikan Ciri Cirinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU