Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang Film IF (Imaginary Friends) yang Dibintangi Ryan Reynolds Resmi Diumumkan, Intip Sinopsisnya Yuk!

Jadwal Tayang Film IF (Imaginary Friends) yang Dibintangi Ryan Reynolds Resmi Diumumkan, Intip Sinopsisnya Yuk!

--

JEMBER – Film tentang teman khayalan tampaknya menjadi salah satu film baru di tahun 2024, dengan salah satu contohnya adalah film blockbuster musim panas potensial karya John Krasinski yang bertabur bintang, IF.

Kapan IF keluar dan siapa yang masuk dalam daftar pemain ? Kami punya semua yang perlu Anda ketahui tentang IF di sini. Kamu perlu simak sampai selesai ya!


Baca juga: END! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Download Gratis Lengkap!

Baca juga: Nonton Drama Jepang RoOT (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Rena Tiba Tiba Melihat Mitsuya!

Pemeran utama di ketahui bernama Bea ternyata di bintangi Cailey Fleming (The Walking Dead), seorang gadis muda yang mulai melihat teman khayalan yang ditinggalkan oleh anak-anak yang menciptakan mereka.

Ryan Reynolds juga berperan sebagai The Man Upstaris, yang membantu Bea dalam misinya membantu semua teman khayalan. IF adalah blockbuster musim panas kedua Reynolds pada tahun 2024, bersama dengan Deadpool 3 yang sangat dinantikan.

Pemeran terkenal lainnya termasuk Fiona Shaw (Andor), Phoebe Waller-Bridge (Indiana Jones and the Dial of Destiny), Emily Blunt (Oppenheimer), Matt Damon (AIR), Louis Gossett Jr. Gentleman), Alan Kim (Minari), Richard Jenkins (Nightmare Alley), Awkwafina (Kung Fu Panda 4), May Rudolph (Big Mouth), Sam Rockwell (Argylle), Jon Stewart (Masalah dengan Jon Stewart), Sebastian Maniscalco ( Bookie), Chris Meloni (Law & Order: Organized Crime), Liza Colón-Zayas (The Bear) dan Steve Carell, bersatu kembali dengan Krasinski setelah mereka bersama di The Office.

Baca juga: Nonton Film Fast Charlie (2024) Sub Indo Full Movies HD 1080p, Aksi Balas Dendam Pierce Brosnan ke Gangster

Sumber:

UPDATE TERBARU