Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Malayalee from India (2024) & Daftar Pemain, Film Komedi Satir tentang Konflik Umat Hindu dan Muslim di India

Sinopsis Malayalee from India (2024) & Daftar Pemain,  Film Komedi Satir tentang Konflik Umat Hindu dan Muslim di India

--

JEMBER -  Malayalee From India adalah film komedi Malayalam yang disutradarai oleh sutradara Dijo Jose Antony. Film ini menampilkan aktor Nivin Pauly sebagai pemeran utama.

Sharis Mohammed menulis naskahnya, dan Listin Stephen memproduseri film tersebut di bawah bendera Pauly Jr Pictures dan Magic Frames dari Nivin.

Anaswara Rajan berperan sebagai pasangan romantis Nivin dalam film tersebut. Selain Nivin Pauly dan Anaswara, film ini menampilkan ansambel berbakat termasuk Dhyan Sreenivasan, Manju Pillai, Shine Tom Chacko, Salim Kumar, dan Vijayakumar dalam peran pendukung yang penting.


Baca juga: Sinopsis The Atypical Family (2024) dan Daftar Pemain, Drakor Terbaru  Jang Ki Yong Setelah Comeback dari Wamil

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1180 Sub Indo, Ada Perampokan dan Kekerasan di Pagi Pagi Buta!

Sudeep Elamon mengelola sinematografinya, sedangkan Sreejith Sarang memimpin proses penyuntingannya. Jakes Bejoy menggubah musik untuk film tersebut.

Musik dan musik latar disusun oleh Jakes Bejoy, dalam kolaborasi perdananya dengan Nivin Pauly; ketiga dengan Dijo Jose Antony setelah Queen (2018) dan Jana Gana Mana (2022).

Hak audio diakuisisi oleh Magic Frames Music. Single pertama "Krishna Song" dirilis pada 24 Maret 2024. Single kedua "World Malayalee Anthem" dirilis pada 20 April 2024.Single terakhir "The World of Gopi" dirilis pada 28 April 2024.Seluruh album soundtrack dirilis pada 30 April 2024.

Baca juga: Sinopsis Inverse Identity (2024), Dracin BL Terbaru yang Mengisahkan Tentang Melindungi Orang yang Dikasihi

Sumber:

UPDATE TERBARU