Monday 1st of July 2024
×

Nonton Film Fast Charlie (2024) Sub Indo Full Movies HD 1080p, Aksi Balas Dendam Pierce Brosnan ke Gangster

Nonton Film Fast Charlie (2024) Sub Indo Full Movies HD 1080p, Aksi Balas Dendam Pierce Brosnan ke Gangster

--

JEMBER – Film Fast Charlie akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Film thriller kriminal ini sudah cukup lama dinantikan, karena merupakan film terakhir James Caan sebelum meninggal dunia pada 6 Juli 2022 lalu, karena serangan jantung dan penyakit arteri koroner.

Disutradarai oleh Phillip Noyce yang terkenal dengan film-film blockbuster-nya, kisah Fast Charlie diangkat dari novel Gun Monkeys karya Victor Gischle


Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 292 RAW Bahasa Indonesia, Temen nya Jinwoo Dalam Masalah!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Khunsa (2024) Episode 16 Sub Indo dan Spoiler, Siti Mencoba Lindungi Che Kun

Fast Charlie telah ditayangkan secara perdana di Festival Film Mill Valley pada 7 Oktober 2023. Di samping itu, film ini juga dirilis di bioskop Amerika tertentu dan video on demand pada 8 Desember 2023.

Plot Cerita :

Charlie Swift (Pierce Brosnan), alias Fast Charlie, adalah seorang 'penyelesai masalah' yang sedang bermasalah. Target yang diincarnya kehilangan kepalanya. Dan dia harus membuktikan bahwa itu adalah target yang benar kepada orang yang membayar jasanya.

Bersama dengan Marcie Kramer (Morena Baccarin), seorang istri yang suaminya menjadi korban pembunuhan, keduanya bersama-sama menyelesaikan masalah dengan aksi yang tak terduga, lucu, dan menyentuh hati.

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 35-36 Sub Indo, Wu Geng Dorong Para Monster untuk Lawan Dewa

Sumber:

UPDATE TERBARU