Wednesday 3rd of July 2024
×

END! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Download Gratis Lengkap!

END! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Download Gratis Lengkap!

--

JEMBER - Selesai merilis seluruh episode! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama The Impossible Heir (2024) episode 1-12 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

The Impossible Heir merupakan drama Korea terbaru dibintangi Lee Jae-Wook dan Lee Jun-young. Drama itu mengangkat tema dunia bisnis dan perebutan kekuasaan yang dibalut dengan kisah pertemanan dua aktor tampan tersebut.


Baca juga: Tamat! Nonton Drama Korea The Impossible Heir (2024) Episode 11-12 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Cerita

Drama tersebut juga menggandeng aktris pendatang baru, Hong Su-zu yang akan menjadi tantangan Lee Jae-Wook dan Lee Jun-young dalam mencapai misi mereka.

Sinopsis The Impossible Heir (2024)

The Impossible Heir bercerita tentang Kang In-ha (Lee Jun-young), seorang pria yang hidup dalam kemiskinan. Suatu hari, ia mengetahui bahwa dirinya adalah anak haram dari pemilik sebuah chaebol besar. In-ha pun memutuskan untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan masuk ke dalam keluarga chaebol tersebut.

Baca juga: Nonton Drama Jepang RoOT (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Rena Tiba Tiba Melihat Mitsuya!

Namun, In-ha tidak diterima dengan baik oleh keluarga barunya. Ia bahkan diasingkan dan diperlakukan dengan buruk. In-ha pun bertekad untuk membalas dendam kepada keluarganya.

In-ha kemudian bekerja sama dengan Han Tae-oh (Lee Jae Wook), seorang pria ambisius yang juga ingin menjadi penerus chaebol tersebut. Keduanya pun menyusun rencana untuk mengambil alih perusahaan dan menempati posisi teratas di masyarakat.

Baca juga: Sinopsis RoOT (2024), Dorama Jepang Tentang Gadis Detektif yang Selidiki Supir Taksi Aneh

Sumber:

UPDATE TERBARU