Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Film IF (Imaginary Friends) yang Dibintangi Ryan Reynolds Resmi Diumumkan, Intip Sinopsisnya Yuk!

Jadwal Tayang Film IF (Imaginary Friends) yang Dibintangi Ryan Reynolds Resmi Diumumkan, Intip Sinopsisnya Yuk!

--

Baca juga: Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 2 Bahasa Indonesia, Baca Lebih Cepat Tanpa Koin Hanya Di Link Ini!

Sinopsis IF (Imaginary Friends) 

Ditulis oleh John Krasinski, berikut sinopsis resmi IF:


IF adalah singkatan dari "Imaginary Friends" karena film ini berkisah tentang makhluk-makhluk khayalan yang ditinggalkan oleh anak-anak yang ditolongnya.

Ketika seorang gadis muda, Bea, mulai melihat para IF setelah mengalami pengalaman traumatis, ia memutuskan untuk membantu mereka dengan bantuan tetangganya, The Man Upstairs, yang juga dapat melihat mereka.

Baca juga: Sinopsis RoOT (2024), Dorama Jepang Tentang Gadis Detektif yang Selidiki Supir Taksi Aneh

Baca juga: Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Indonesia, Lokasi Syutingnya di Batam!

Jadwal Tayang Film IF (Imaginary Friends)

Paramount Pictures telah menetapkan 17 Mei sebagai tanggal rilis IF, menempatkan film tersebut tepat sebelum dimulainya musim blockbuster musim panas secara resmi.

IF, kependekan dari Imaginary Friends, telah digambarkan sebagai "film Pixar live-action" oleh bintang Ryan Reynolds. Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa film ini akan sedikit lebih ramah bagi keluarga dibandingkan Imaginary, film horor baru yang dirilis lebih dulu sebelum IF. Jadi apakah kamu salah satu yang menantikan film yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU