Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Something in the Water (2024), Film Thriller Viral TikTok! Kisahnya Mencekamnya Terdampar di Lautan

Sinopsis Something in the Water (2024), Film Thriller Viral TikTok! Kisahnya Mencekamnya Terdampar di Lautan

--

JEMBER – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Something in the Water (2024) yang tidak boleh penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu 'Tanpa Pesan Terakhir' - Seventeen, Gampang di Hafal dan Di Praktekkan!

Baca juga: Lirik Lagu Tuhan Pertemukan Indah Saja Oh  - Whllyano feat Lean Slim Lengkap Dengan Panduan Chord Gitar

Baca juga: Chord & Lirik Lagu Mukjizat Itu Nyata Oleh Penyanyi Natashia Nikita, Lagu Rohani yang Pernah Jadi Ost Buku Harian Nayla

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre horor dan thriller. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Membicarakan genre horor dan thriller, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Something in the Water (2024). Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar horor dan thriller.

Deskripsi Film Something in the Water (2024)

Film Something in the Water (2014) menjadi salah satu film yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Film ini sendiri memiliki genre drama, horor, dan thriller garapan sutradara Hayley Easton Street.

Sumber:

UPDATE TERBARU