Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang RoOT (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Rena Tiba Tiba Melihat Mitsuya!

Nonton Drama Jepang RoOT (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Rena Tiba Tiba Melihat Mitsuya!

--

JEMBER - Jika kamu suka nonton drama bergenre romansa dan aksi yang menarik jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu Nonton Drama Jepang RoOT (2024) Sub Indo Episode 1 di bawah ini

Drama Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.


Baca juga: Link Video Despita Real Bogor Viral Tiktok Twitter Diburu Netizen! Full Durasi Mediafire Uncut Tanpa Sensor

Baca juga: Kabar Duka! Ayahanda Rena Reni Aksi Indosiar Meninggal Dunia, Kedekatan dengan Sang Ayah Jadi Sorotan

Spoiler RoOT (2024) Episode 2

Saat SMA, Rena tergabung dalam klub atletik. Kanon dan aku telah berteman dekat sejak saat itu. Di dekatnya juga ada Yuki Mitsuya, seorang junior di klub. Rena dilahirkan dalam keluarga kaya dan memiliki perasaan campur aduk terhadap Mitsuya, yang merupakan orang baik dan campuran antara keterikatan dan kecemburuan.

Mereka belum mendengar kabar satu sama lain sejak lulus, tapi Rena tiba-tiba melihat nama Mitsuya. Gadis SMA hilang yang dicari Ibusuki atas permintaan seseorang adalah Yuki Mitsuya.

Rena adalah anggota bertopeng dari grup idola Mystery Kiss, yang saat ini sedang dijual, dan dia masuk ke tempat acara untuk melihat apakah seorang gadis yang menyebut dirinya Yuki Mitsuya adalah Mitsuya yang dia kenal. Episode ini akan tayang pada 9 April 2024.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 292 RAW Bahasa Indonesia, Temen nya Jinwoo Dalam Masalah!

Sumber:

UPDATE TERBARU