Saturday 29th of June 2024
×

Kapan Bridgerton Season 3 Bagian 2 Keluar? Inilah Jumlah Episode yang Bakalan Rilis!

Kapan Bridgerton Season 3 Bagian 2 Keluar? Inilah Jumlah Episode yang Bakalan Rilis!

--

JEMBER – Bridgerton merupakan karya dari penulis Julia Quinn yang mengusung kisah cinta dan pernikahan dari delapan bersaudara Bridgerton dengan latar era Regency London. Series pertama Bridgerton tayang pada tahun 2020, berlanjut season kedua mengusung drama dan cinta dari putra sulung, Anthony, yang tayang pada tahun 2022 kemarin.

Nah, di season ketiga kali ini akan berfokus pada kisah cinta antara Colin Bridgerton dengan Penelope Featherington. Selagi menunggu tayang, yuk kita cari tahu seputar Bridgerton season tiga yang akan tayang di Netflix mendatang seperti yang dilansir dari Vogue.


Baca juga: Tayang! Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia, Ada Hubungan yang Retak, Apakah Bakal Bersatu?

Baca juga: Link Nonton Drama BL VIP Only Special (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana 17 Mei 2024

Ini adalah pertama kalinya “Bridgerton” dipecah, tetapi ini menjadi tren yang berkembang di acara-acara terbesar Netflix. “Stranger Things”, “Ozark”, “The Lincoln Lawyer”, dan “The Witcher” hanyalah beberapa dari acara terbaru yang dirilis Netflix dalam dua kumpulan episode berbeda, sehingga memberikan sedikit jeda bagi penggemar di tengah-tengah cerita sebelumnya.

Bagi mereka yang telah menyelesaikan pesta “Bridgerton” Musim 3 – Bagian 1, inilah yang perlu Anda ketahui tentang Bagian 2.

Kapan “Bridgerton” Musim 3 – Bagian 2 keluar?

Episode baru akan dirilis pada 13 Juni 2024.

Berapa episode di Bagian 2?

Ada empat episode di Part 2, sehingga total Season 3 menjadi delapan episode sama seperti musim sebelumnya. Episodenya adalah sebagai berikut:

Part 1

Episode 1 – “Out of the Shadows”

Episode 2 – “How Bright the Moon”

Episode 3 – “Forces of Nature”

Episode 4 – “Old Friends”

Baca juga: Tayang! Nonton Drama My Stand-In (2024) Episode 4 Sub Indo, Kesalahpahaman yang Nyaris Bikin Retak

Sumber:

UPDATE TERBARU