Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Parasyte: The Grey (2024), Tentang Penyerangan Parasit Misterius Dari Langit Tayang 5 April 2024!

Sinopsis Film Parasyte: The Grey (2024), Tentang Penyerangan Parasit Misterius Dari Langit Tayang 5 April 2024!

--

JEMBER – Netflix sudah sukses dengan beberapa versi live action dari anime dan bakal hadir lagi dengan Parasyte: The Grey. Kalau Blibli Friends penggemar manga Parasyte, pasti sudah menantikan serial ini. Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Parasyte the Grey di bawah ini!

Serial Parasyte: The Grey direncanakan akan dirilis secara global pada tanggal 5 April 2024. Diperkirakan, serial ini bakal tayang sampai bulan Juni 2024. Jadi, jangan lupa tunggu tanggal rilisnya dan langsung menonton begitu sudah dirilis!


Baca juga: Link Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 10-11-12 Sub Indo, Jadwal Tayang Berurutan!

Baca juga: Curi-curi Pandang! Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Lin Sudah Mulai Tertarik

Drakor Parasyte: The Grey diproduksi di bawah arahan sutradara Yeon Sang Ho. Dirinya sudah menelurkan dua karya populer yang juga mengangkat cerita bertema zombie, Train to Busan (2016) dan Hellbound (2021).

Pada kesempatan ini, Yeon Sang Ho mengadaptasi manga populer asal Jepang, Kiseiju karya Hitoshi Iwaaki yang dirilis pada 1988. Bahkan sutradara kelahiran 1978 ini mengungkapkan bahwa ia juga melakukan ekspansi cerita. Ini dilakukan agar situasi mencekam dapat lebih dirasakan oleh penonton.

Deretan aktor dan aktris kawakan turut membintangi Parasyte: The Grey, seperti Koo Gyo Hwan, Lee Jung Hyun, dan Jeon Seo Nee. Nama Koo Gyo Hwan semakin populer berkat peran lawaknya sebagai Han Ho Yeol di D.P. yang juga merupakan karya asli Netflix.

Baca juga: Jadwal Film Siksa Kubur dan Sinopsis Lengkap, Film Kesepuluh Joko Anwar yang Beda Dari yang Lain!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.