Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 10-11-12 Sub Indo, Jadwal Tayang Berurutan!

Link Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 10-11-12 Sub Indo, Jadwal Tayang Berurutan!

--

JEMBER - PErilisan kisah terbaru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang drama China Wake Up ti Fantasy (2024) episode 10-11-12. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Wake Up to Fantasy adalah drama China terbaru yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024. Drama ini menggabungkan elemen realitas dan fantasi, membawa penonton ke dunia yang penuh dengan keajaiban dan petualangan. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tiongkok, Wake Up to Fantasy menjanjikan kisah yang menarik dan penuh dengan kejutan.


Baca juga: Nonton Film TL (2024) Full Movie Sub Indonesia, Jenn Rosa Siap Buka-bukaan!

Baca juga: Curi-curi Pandang! Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Lin Sudah Mulai Tertarik

Wake Up to Fantasy diproduksi oleh tim produksi yang berpengalaman dan terkenal dengan kualitas produksinya yang tinggi. Drama ini memiliki set yang indah, kostum yang menawan, dan efek visual yang menakjubkan.

Drama: Wake up to Fantasy
Country: China
Native Title: 醒醒!城主大人
Also Known As: Xing Xing! Cheng Zhu Da Ren
Genres: Historical, Romance
Episodes: 25
Aired: Mar 21, 2024 - ?
Duration: 3 min.

Baca juga: Jadwal Film Siksa Kubur dan Sinopsis Lengkap, Film Kesepuluh Joko Anwar yang Beda Dari yang Lain!

Sinopsis Drama China Wake Up to Fantasy (2024)

Su Mu Li, penguasa Kota Fengcheng, memiliki kepribadian ganda dan emosi yang tidak stabil. Di mata dunia, dia terkadang baik dan lembut, terkadang galak dan pengkhianat.

Sumber:

UPDATE TERBARU