Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Parasyte: The Grey (2024), Tentang Penyerangan Parasit Misterius Dari Langit Tayang 5 April 2024!

Sinopsis Film Parasyte: The Grey (2024), Tentang Penyerangan Parasit Misterius Dari Langit Tayang 5 April 2024!

--

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 20 Sub Indo, Zarif Bertemu Azura

Sementara, serial ini menjadi momen comeback bagi Lee Jung Hyun setelah terakhir bermain dalam serial The Family Is Coming pada 2015 silam. Selain itu, Parasyte: The Grey juga memberi kesempatan bagi aktris baru, Jeon So Nee untuk menunjukkan kemampuan aktingnya yang tak kalah mengesankan.

Sinopsis Drakor Parasyte: The Grey


Parasyte: The Grey menceritakan bumi yang diinfiltrasi parasit. Berbentuk seperti manusia, berbicara seperti manusia, tapi mengemban misi berbahaya.

"Beberapa saat lalu kita ke Bumi dengan satu tujuan. Tak punya pilihan selain jadi parasit dalam tubuh manusia untuk hidup,” begitu pesan yang disampaikan salah satu parasit yang menyaru sebagai manusia, kepada sesamanya. Dalam kondisi penuh ancaman ini, hadir sejumlah orang dengan kepentingan masing-masing.

Baca juga: Curi-curi Pandang! Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Lin Sudah Mulai Tertarik

Baca juga: Spoiler Nonton Drama Part for Ever (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Hubungan dan Cintanya Dalam dan Dangkal!

Ada Kang Woo (Koo Gyo Hwan) mencari saudaranya yang hilang sembari bersembunyi dari parasit yang memburunya. Sementara Tim Grey dibentuk dengan pemimpin Jun Kyung (Lee Jung Hyun), terlibat dalam pertarungan sengit melawan para parasit.

Ada pula Jung Su In (Jeon So Nee) yang terinfeksi parasit—tapi karena suatu hal makhluk asing tersebut gagal menguasai otaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU