Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Film Horor Korea dengan Rating Tertinggi di 2024, yang Terbaru Ada Exhuma!

Daftar Film Horor Korea dengan Rating Tertinggi di 2024, yang Terbaru Ada Exhuma!

--

JEMBER – Sekarang, tidak hanya film horor produksi Hollywood saja yang mendominasi pasar. Film horor Korea mulai menjadi saingan karena plot ceritanya yang bagus dan menegangkan sepanjang film.

Film horor Korea lebih terfokus ke sisi psikologis penonton dengan penyajian kejadian yang mungkin terjadi sehari-hari, tanpa perlu penampilan hantu yang seramnya berlebihan.


Baca juga: Nonton Drama Lovely Runner (2024) Episode 2 Sub Indo, Kim Hye-yoon Peluk Byun Woo-seok Untuk Selamatkan Dirinya

Baca juga: Nonton Parish Series (2024) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Gray dan Colin Bentrok!

Terdapat beberapa film Korea yang sangat berhasil di mancanegara, salah satunya ada pada daftar di bawah, yaitu Train to Busan. Film ini menuai banyak pujian dan menjadi salah satu film yang pasti direkomendasikan ketika orang sedang mencari film horor dengan sentuhan psychological thriller.

Film Horor Korea Rating Tertinggi, Seram, Kejam dan Mencekam

1. The Call

The Call adalah film thriller psikologis horor asal Korea Selatan yang menceritakan tentang dua wanita yang terhubung melalui telepon dalam dua waktu berbeda.

Seo-yeon, hidup di tahun 2019, dan Young-sook, hidup di tahun 1999. Keduanya mulai berkomunikasi melalui telepon rumah yang misterius dan segera menyadari bahwa mereka berada di masa yang berbeda.

Awalnya, hubungan ini membawa harapan dan keajaiban, namun seiring waktu, ketika peristiwa masa lalu mulai berubah, hubungan mereka berubah menjadi perjuangan yang menegangkan untuk bertahan hidup.

2. Midnight

Midnight adalah film thriller psikologis Korea Selatan yang disutradarai oleh Kwon Oh-seung. Film ini mengangkat kisah Kyung-mi, seorang wanita tuli yang menjadi sasaran seorang pembunuh psikopat.

Di tengah malam yang gelap, Kyung-mi yang sedang berjalan pulang bersama ibunya secara tidak sengaja menjadi saksi sebuah pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh tersebut.

Melihat Kyung-mi sebagai saksi, pembunuh itu kemudian berusaha untuk mengeliminasi dia dan ibunya agar tidak ada saksi yang tersisa.

Baca juga: Nonton Anime Unnamed Memory (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini 23:30 WIB!

Sumber:

UPDATE TERBARU