Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film The Roundup: Punishment (2024), Saat Detektif Tukang Pukul Basmi Bandar & Pengedar Narkoba di Korea

Sinopsis Film The Roundup: Punishment (2024), Saat Detektif Tukang Pukul Basmi Bandar & Pengedar Narkoba di Korea

--

JEMBER – Berbagai judul film asal Korea Selatan telah menghiasi sinema Indonesia. Kali ini giliran The Roundup: Punishment yang resmi memulai penayangannya pada hari ini, Rabu, 24 April 2024.

The Roundup: Punishment merupakan film keempat dari waralaba The Roundup. Masih mengusung genre laga, film ini melanjutkan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dalam memberantas peredaran narkoba. Bagaimana sinopsis lengkapnya? cek disini ya!


Baca juga: Nonton Drama China False Face and True Feelings (2024) Full Episode 1-26 Sub Indo, Permainan Cinta dibalik Topeng Palsu

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 36 Sub Indo, Dian Masih Trauma dan Belum Maafkan Zarif

Dalam The Roundup: Punishment, Oh Sang-ho sebagai penulis skrip memberikan tantangan yang rumit bagi karakter utamanya yang sudah seperti pahlawan super tersebut: internet. Seok-do bisa memukul orang sampai pingsan atau mengangkat jeruji besi dengan kedua tangannya.

Tapi ia tidak bisa mengerti jalannya internet. Mencari bukti bahwa Jang Dong-cheol (Lee Dong-hwi, diimpor dari serial Reply 1988 yang sangat terkenal) ikut terlibat dalam bisnis ini lewat dunia maya bukan hal yang mudah baginya.

Sebagai franchise yang bisa disebut berhasil, tentu saja pembuat filmnya tidak mengubah resep yang sudah terbukti manjur. Dari caranya bercerita, The Roundup: Punishment seperti karbon kopi film-film sebelumnya. Tapi bukannya membosankan, film ini justru memberikan sebuah kenyamanan yang tidak terduga.

Baca juga: Sinopsis Series Dead Boy Detectives (2024) dan Link Nonton Resminya Sub Indo, Perjalanan Epik Dua Hantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU