Friday 5th of July 2024
×

Link Tiket Suga BTS Agust D Tour D-Day The Movie Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Cek Cara Nonton nya Disini!

Link Tiket Suga BTS Agust D Tour D-Day The Movie Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Cek Cara Nonton nya Disini!

--

JEMBER – Kabar baik untuk para penggemar BTS (ARMY) di Indonesia. Penjualan tiket film Suga Agust D Tour D-Day The Movie di bioskop Indonesia akhirnya bakal dibuka mulai Rabu, 27 Maret 2024.

Melalui media sosial, CGV dan Cinepolis mengunggah jadwal penjualan tiket dan pemutaran film tersebut. Dua bioskop itu juga merilis harga tiket di setiap daerah.


Baca juga: Nonton Drama China Step by Step Love (2024) Eps 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Tayang Perdana di Tencent Video!

Baca juga: Nonton Film TL (2024) Sub Indo, Semi Filipina 18+ yang Dipenuhi Adegan Erotis yang Bikin Gerah!

"Suga Agust D Tour 'D-DAY' THE MOVIE di CGV 10-13 April. Jadwal Presale Rabu, 27 Maret 2024 pukul 10.00 WIN," tulis CGV.
 Lebih lanjut, CGV menginformasikan bahwa tiket bisa didapatkan melalui CGV App atau cgv.id tepat pada jadwal pembukaan. CGV juga mengungkapkan harga tiket film member BTS itu.

SINOPSIS

Film konser penutupan SUGA BTS yang ditunggu-tunggu, SUGA│Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE MOVIE memenuhi layar lebar di seluruh dunia! Sebagai akhir yang megah dari tur dunia, “SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL” menandai puncak dari 25 konser yang diadakan di 10 kota, yang membawa total penonton sebanyak 290,000 orang sepanjang turnya.

Baca juga: Mengejutkan! Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 14 Sub Indo, Lanjutan Song Yao Dipenuhi dengan Amarah

Sumber:

UPDATE TERBARU