Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

--

Jember - Melalui artikel dibawah ini, kami akan membagikan film Korea terbaru yang berjudul Badland Hunters (2024). Dimana film tersebut kini telah ditayangkan melalui saluran resmi Netflix. Nah, langsung saja kalian bisa simak lengkapnya melalui rangkuman berikut ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Drama Different Princess (2024) Subtitle Indonesia Full Episode 1-36: Perjalanan Cinta di Novel yang Tak Sesuai Alur!

Baca juga: Agak Ngeri Juga Nih! Lanjutan Link Nonton Drama A Shop for Killers Episode 5-6 Sub Indo, Catat Jadwal Tayang

Film Korea selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film Korea dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film Korea sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Detail Film Badland Hunters (2024)

Film Badland Hunters (2024) merupakan sebuah karya sinematik yang dipandu oleh sutradara Heo Myeong Haeng. Dengan naskah yang ditulis oleh Kim Bo-Tong dan Kwak Jae-Min, film ini menampilkan kehadiran bintang-bintang papan atas seperti Lee Joon-young, No Jeong-ee, dan Jun Hee Lee.

Tanggal perilisan film ini dijadwalkan pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat dan merupakan produksi asal Korea Selatan. Proses syuting dilakukan di berbagai lokasi menarik di Seoul, Korea Selatan. Film ini hasil kolaborasi dari beberapa produksi terkemuka, yaitu Big Punch Pictures, Climax Studio, dan Nova Film.

Baca juga: Viral Tiktok! Download Video SMKN 2 Boyolangu Tulungagung NO SENSOR, Cek Disini Sebelum Dihapus

Sumber:

UPDATE TERBARU