Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis We Were the Lucky Ones (2024), Series Terbaru Dari HULU yang Angkat Peristiwa Perang Dunia Kedua

Sinopsis We Were the Lucky Ones (2024), Series Terbaru Dari HULU yang Angkat Peristiwa Perang Dunia Kedua

--

Baca juga: Sudah Waktunya! Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 7, Lasja dan Rosa Mengukuhkan Posisi 9 Naga

Joey King, Logan Lerman dan Henry Lloyd-Hughes berperan sebagai saudara kandung yang tumbuh di Radom, Polandia dengan peran Addy Kurc berdasarkan kakek Hunter di kehidupan nyata. Baik King maupun Lerman telah mendiskusikan anggota keluarga mereka yang lolos dari Holocaust.


Syuting berlangsung mulai Desember 2022 dan selesai pada musim semi 2023. Syuting utamanya dilakukan di Bukares, Rumania dengan lokasi syuting juga termasuk Málaga dan Cádiz di Spanyol.

Sinopsis Series We Were the Lucky Ones

PLOT : Sebelum Perang Dunia Kedua, suku Kurc, sebuah keluarga Yahudi Polandia, menjalani kehidupan yang sukses dan relatif damai di Radom. Keberhasilan mereka melindungi mereka dari beberapa anti-semitisme yang ganas di negara tersebut.

Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 14 Sub Indo, Siap Tayang Hari Ini!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Khunsa (2024) Eps 11 Sub Indo, Wan Juso Kecewa Berat Sama Che Kun

Perlindungan mereka tidak bertahan lama seiring dengan semakin intensifnya penganiayaan Hitler terhadap kaum Yahudi Eropa. Keluarga tersebut menemukan diri mereka bersembunyi dan di kamp konsentrasi.

Anggota keluarga lainnya berhasil melarikan diri dari situasi berbahaya di Eropa dengan mencari perlindungan di Amerika Serikat. Setelah Perang berakhir, orang-orang yang selamat dari keluarga tersebut berusaha menemukan kerabat yang masih hidup dan bersatu kembali.

Sumber:

UPDATE TERBARU