Friday 5th of July 2024
×

Sudah Waktunya! Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 7, Lasja dan Rosa Mengukuhkan Posisi 9 Naga

Sudah Waktunya! Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 7, Lasja dan Rosa Mengukuhkan Posisi 9 Naga

--

JEMBER - Episode 7 kali ini buat para pengguna Vidio Express diketahui bisa di tonton pada tanggal 21 Maret sedangkan untuk pelanggan reguler alias gratis bisa menonton di tanggal 28 Maret.

Ratu adil merupakan series original kolaborasi vidio.com dan Frontier Pictures yang di gara oleh Tommy Dewo bersama Ginanti Rona. penayangannya dapat diakses melalui platform vidio.com pada (22/2) untuk pelanggan express dan pada (29/2) untuk pelanggan biasa.


Baca juga: Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 156 Sub Indo, Kehancuran di Depan Mata!

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Episode 29-30 Sub Indo, Tayang 31 Maret 2024 di IQIYI

Ratu Adil bergenre drama-kriminal yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soerya atau tokoh utama pada series ini. Selain itu Hana Masalan, Nino fernandesz, Andi Mashadi, Ira Wibowo, Doni damara, Khiva Iskak deretan artis berbakat lainnya juga berperan penting pada series ini.

Melalui serial drama kriminal ini, Dian Sastro berharap ada lebih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mendapat kesempatan sama untuk memperluas spektrum aktingnya. Dengan begitu, para aktor dan aktris dapat keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru dari karya yang mereka perankan.

Bergenre drama kriminal, serial “Ratu Adil” mengharuskan Dian untuk mendalami ragam adegan aksi, mulai dari latihan fisik hingga latihan menggunakan senjata api. Tidak heran Dian sempat mengalami sejumlah cedera ringan saat melakukan adegan aksi di serial itu.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 155 Indo Sub, Kehancuran di Depan Mata!

Ratu Adil menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang aman dan tentram seketika kehidupannya berputar balik 180 derajat untuk menjaga keluarganya dari komplotan mafia 9 naga.

Sumber:

UPDATE TERBARU