Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series The Asunta Case (2024), Angkat Kasus Pembunuhan di Spanyol yang Libatkan Orang Tua Angkat Korban

Sinopsis Series The Asunta Case (2024), Angkat Kasus Pembunuhan di Spanyol yang Libatkan Orang Tua Angkat Korban

--

JEMBER - The Asunta Case, sebuah miniseri thriller, adalah tambahan terbaru dalam daftar panjang produksi kejahatan nyata Netflix. Dibuat oleh Ramón Campos, Gema R. Neira, Jon de la Cuesta, dan David Orea Arribas, plot Kasus Asunta didasarkan pada kisah nyata pembunuhan Asunta Basterra. Dari siapa dia hingga mengapa dia dibunuh, serial dokumenter Netflix akan membahas semuanya.

Memainkan peran kunci dalam serial ini adalah Candela Peña sebagai Rosario Porto, Tristán Ulloa sebagai Alfonso Basterra dan Iris Whu sebagai Asunta.


Baca juga: Nonton Baby Reindeer (2024) Sub Indo Full Episode 1-7 , Diangkat Dari Kisah Nyata Komedian yang Diteror Orang Tak Dikenal!

Baca juga: Nonton Drama Wake Up to Fantasy (2024) Eps 24-25 Sub Indo, Episode Terakhir! Tonton Akhir Cerita Dari Su Mu Li

Serial ini juga dibintangi oleh Javier Gutiérrez, Carlos Blanco, María León, Francesc Orella, Alicia Borrachero, Raúl Arévalo dan Ricardo de Barreiro. Kasus Asunta akan menceritakan kisah nyata bagaimana gadis kecil itu dibunuh dan serial kriminal sebenarnya akan hadir di Netflix pada 26 April.

Disutradarai oleh Carlos Sedes dan Jacobo Martínez, serial ini dibuat oleh Ramón Campos (Gran Hotel), Gema R. Neira (High Seas), Jon de la Cuesta (Estoy Vivo), dan David Orea (Jaguar). Campos menyutradarai film dokumenter tahun 2017 tentang kasus tersebut, El caso Asunta: Operación Nenúfar, aslinya berjudul Lo que la Verdad Esconde: El Caso Asunta.

Sinopsis The Asunta Case

Lewat The Asunta Case, series ini memiliki latar belakang waktu pada 21 Septermber 2013.Diawali dengan orang tua Asunta yaitu Rosario Porto dan Alfonso Basterra yang melapor polisi akan hilangnya Asunta, dikutip thesun.co.uk.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Late Bloomer (2024), Erika Balagtas dan Rob Guinto Manfaatkan Sisa Hidupnya Dengan Gaya Bebas!

Sumber:

UPDATE TERBARU