Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Series Prom Dates (2024), Pergaulan Para Remaja yang Penuh dengan Komedi Khas Amerika

Sinopsis Series Prom Dates (2024), Pergaulan Para Remaja yang Penuh dengan Komedi Khas Amerika

--

JEMBER - Prom Dates adalah sebuah film komedi dewasa Amerika tahun 2024 yang disutradarai oleh Kim Nguyen, ditulis oleh D.J. Mausner, dan dibintangi oleh Julia Lester dan Antonia Gentry. Tanggal Prom dirilis oleh Hulu pada 3 Mei 2024.

Menjelang musim prom, Hulu mengungkap trailer resmi film komedi aslinya, Prom Dates, yang dibintangi Antonia Gentry dan Julia Lester. Disutradarai oleh Kim O. Nguyen dan ditulis oleh D.J. Mausner, Prom Dates adalah film dewasa yang dirilis pada 3 Mei.


American High, Hartbeat Productions, dan LD Entertainment memproduseri film tersebut. Tanggal Prom mulai diproduksi di Syracuse, New York pada tahun 2023.

Baca juga: Sinopsis Wandee Goodday (2024), Drama BL Thailand Tentang Percintaan Dokter dan Petarung Tinju! Mirip Manhwa Jinx?

Baca juga: TAYANG! Link Nonton Young Babylon (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Belajar Dansa yang Bikin Jantung Deg Degan

Pemeran Prom Dates

Julia Lester sebagai Hannah
Antonia Gentry sebagai Jess
JT Neal
Jordan Buhat
Zion Moreno
Terry Hu
John Michael Higgins
Pengendali Chelsea

Sinopsis Series Prom Dates (2024)

Series Ini mengikuti dua sahabat, Hannah (Lester) dan Jess (Gentry), yang membuat perjanjian pesta prom ketika mereka berusia 13 tahun. Bersumpah untuk mengadakan “prom senior yang sempurna,” segalanya menjadi kacau ketika keduanya putus dengan kencan mereka. Kini, dalam krisis waktu 24 jam, Hannah dan Jess menjalankan misi mencari tanggal pesta prom baru dan mewujudkan fantasi sekolah menengah mereka.

Baca juga: Link Video Viral Smk 3 Pati Mediafire Gratis, Link Masih Baru yang Bisa Langsung di Unduh!

Sumber:

UPDATE TERBARU