Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Star Trek: Discovery Season 5 (2024), Perjalanan Jauh Kapten Michael Burnham ke Masa 900 Tahun

Sinopsis Serial Star Trek: Discovery Season 5 (2024), Perjalanan Jauh Kapten Michael Burnham ke Masa 900 Tahun

--

JEMBER – Serial TV populer dari Paramount+, "Star Trek: Discovery", akan kembali untuk musim kelima dan terakhirnya minggu ini dan ada banyak hal yang dapat dinantikan.

Musim kelima dan terakhir akan menampilkan Kapten Burnham dan kru U.S.S. Discovery mengungkap misteri yang akan membawa mereka dalam petualangan epik melintasi galaksi untuk menemukan kekuatan kuno yang keberadaannya sengaja disembunyikan selama berabad-abad," ujar Paramount+ tentang musim mendatang.


Baca juga: Akademi Shrek Berduka! Nonton Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Episode 43 SUB INDO

Baca juga: Link Nonton Drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 dan 10 Sub Indonesia, Persatuan Keluarga Hyun Woo dan Hae In

"Namun ada juga musuh-musuh lain yang ikut berburu... musuh berbahaya yang sangat ingin merebut hadiah itu untuk diri mereka sendiri dan tidak akan berhenti untuk mendapatkannya.

"Star Trek: Discovery" memulai debutnya pada tahun 2017 dan merupakan film ketujuh dari seri Star Trek. Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang musim terakhir dari serial ini.

Musim terakhir "Star Trek: Discovery" dijadwalkan tayang perdana di Paramount+ pada hari Kamis, 4 April. Dua episode pertama akan tersedia untuk streaming pada tanggal penayangan perdana, dengan episode baru yang diluncurkan setiap minggu pada hari Kamis. 

Baca juga: Keluarga Hong ke Desa! Spoiler Drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indonesia Rilis di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU