Friday 5th of July 2024
×

Serial Wednesday Season 2 Akhirnya Mulai Produksi, Banyak Aktor Baru dan Ceritanya Bakal Lebih Horor!

Serial Wednesday Season 2 Akhirnya Mulai Produksi, Banyak Aktor Baru dan Ceritanya Bakal Lebih Horor!

--

JEMBER – Kabar gembira datang dari keluarga Addams. Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Wednesday, Jenna Ortega, mengumumkan bahwa proses pembuatan Wednesday Season 2, salah satu serial favorit di Netflix, sudah dimulai.

Dalam foto yang diunggah, Jenna terlihat tengah duduk di atas kursi yang bertuliskan “Wednesday Season 2”. Dengan rambut yang terjalin rapi dalam kepangan dan outfit serba hitam, Jenna memandang ke arah kamera dengan tatapan kosong khas peran seorang Wednesday dalam serial misteri-komedi tersebut.


Baca juga: Nonton Film Semi Dirty Ice Cream (2024) Subtitle Indo, Full Adegan 18+ Tapi Penuh Gula! Sudah Siap Tayang

Baca juga: Baca Novel Teka Teki Rumah Aneh PDF Online Karya Uketsu, Memecahkan Rumah Misterius Penuh Keganjilan

Tentang apakah Wednesday Season 2 ini?

Serial ini akan terus memetakan misteri supernatural Wednesday Addams saat ia bersekolah di Nevermore Academy. Ketika Wednesday Season 2 diperbarui pada Januari 2023, acara ini menjanjikan lebih banyak “penyiksaan” di masa depan dalam sebuah video pengumuman. Tentu saja - Rabu si detektif super tidak akan melakukan hal lain.

“[Wednesday] berpegang teguh pada pendiriannya, dan dia tidak keluar untuk menyenangkan siapa pun,” kata Ortega kepada Tudum pada Februari 2023. “Sebagai seseorang yang dulunya sangat suka menyenangkan orang lain, saya sangat menghormatinya.”

Jelas Ortega bukan satu-satunya orang yang mengagumi penampilan remaja Rabu sebagai putri tunggal keluarga Addams. Pada Juli 2023, serial ini dinominasikan untuk 12 Primetime Emmy Awards.

Baca juga: Kunci Gitar Tryana - Cinta Tasikmalaya Beserta Liriknya, Buat yang Baru Belajar Gitar Bisa Langsung Dicoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU