Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Parish Series (2024), Sebuah Serial Televisi Amerika Tentang Mantan Kriminal yang Usut Kematian Anaknya

Sinopsis Parish Series (2024), Sebuah Serial Televisi Amerika Tentang Mantan Kriminal yang Usut Kematian Anaknya

--

JEMBER – Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton. Salah satu serial yang bisa kamu jadikan pelepas penat adalah Parish Series (2024).


Baca juga: Nonton Drama Best Choice Ever (2024) Episode 5-6 SUB INDO, Ada Sesuatu yang Disembunyikan!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 27 Sub Indo, Dian Makin Terluka Karena Perlakuan Zarif

Diumumkan pada 8 Maret 2022, bahwa serial televisi yang diadaptasi dari serial BBC One, The Driver, sedang dalam pengembangan, dengan Giancarlo Esposito berperan sebagai Vince. Pada tanggal 23 Juni 2022, diumumkan bahwa Paula Malcomson telah bergabung sebagai pemeran Ros.

Pada bulan Juli, diumumkan bahwa Arica Himmel, Ivan Mbakop, Zackary Momo dan Dax Rey masing-masing telah bergabung sebagai Michaela, Zenzo, the Horse dan Luke.

Pada bulan Agustus, diumumkan bahwa Bonnie Mbuli dan Skeet Ulrich masing-masing bergabung sebagai Shamiso Tongai dan Colin.

Baca juga: Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Intip Bocoran Ceritanya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU