Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Series We Were the Lucky Ones (2024) Eps 1 2 3 Sub Indo, Awal Perayaan Paskah yang Mencekam

Nonton Series We Were the Lucky Ones (2024) Eps 1 2 3 Sub Indo, Awal Perayaan Paskah yang Mencekam

--

JEMBER - Dari drama yang menggetarkan hati dan komedi yang memecah belah hingga horor yang tidak biasa, jajaran produk Hulu yang kuat menawarkan beragam acara yang dinamis dan kaya untuk Anda tonton secara marathon.

Nah salah satu series di HULU yang bisa kamu tonton di waktu senggang adalah We Were the Lucky Ones yang akan kami bagikan link nonton nya di bawah ini, silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 2 Sub Indonesia, Gemes Banget Sih Tong dan Lin!

Baca juga: Curi-curi Pandang! Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Lin Sudah Mulai Tertarik

PLOT : Sebelum Perang Dunia Kedua, suku Kurc, sebuah keluarga Yahudi Polandia, menjalani kehidupan yang sukses dan relatif damai di Radom. Keberhasilan mereka melindungi mereka dari beberapa anti-semitisme yang ganas di negara tersebut. Perlindungan mereka tidak bertahan lama seiring dengan semakin intensifnya penganiayaan Hitler terhadap kaum Yahudi Eropa. Keluarga tersebut menemukan diri mereka bersembunyi dan di kamp konsentrasi.

Anggota keluarga lainnya berhasil melarikan diri dari situasi berbahaya di Eropa dengan mencari perlindungan di Amerika Serikat. Setelah Perang berakhir, orang-orang yang selamat dari keluarga tersebut berusaha menemukan kerabat yang masih hidup dan bersatu kembali.

Nonton Series We Were the Lucky Ones (2024) Eps 1 2 3 Sub Indo

Series ini tayang di Hulu, Hulu adalah situs web dan layanan langganan over-the-top (OTT) yang menawarkan pengaliran video acara TV, film, webisode dan media baru lainnya, trailer, klip, dan rekaman di balik layar dari NBC, Fox, ABC, TBS, dan beberapa jaringan dan studio lain.

Baca juga: Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 22-23 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Nonton

Sumber:

UPDATE TERBARU