Friday 5th of July 2024
×

Bunda Ela Konten Kreator Makassar Meninggal Karena Apa? Fenny Frans Klarifikasi Sosoknya

Bunda Ela Konten Kreator Makassar Meninggal Karena Apa? Fenny Frans Klarifikasi Sosoknya

--

JEMBER - Viralnya seseorang di antaranya karena mengunggah sesuatu hal seperti aktivitasnya yang unik atau berbeda dari orang lain. Semakin banyak yang mencuri perhatian akan hal tersebut, maka semakin banyak pula yang menonton.

Kali ini ada sosok viral yang banyak dikenang netizen karena tingkah kocaknya ketika berjualan dan mendapatkan endorse. Sosok Bunda Ela Konten Kreator Makassar Meninggal dunia dan banyak orang yang bertanya Karena Apa? 


Baca juga: Innalillahi, Bunda Ela Konten Kreator Viral Asal Makassar Ini Meninggal Dunia Karena Sakit

Baca juga: Penjelasan Kategori 1-4 KIP Kuliah 2024, Persyaratan Tiap Kategori dan Besaran Bantuan yang Didapatkan

Informasi yang akan dibahas pada artikel berikut ini berkaitan dengan kabar duka yang banyak diperbincangkan di media sosial. Innalillahi, kabar duka kali ini datang dari berita Bunda Ela yang Meninggal dunia sehingga membuat dunia konten kreator Makassar berduka.

Perempuan yang dikenal dengan cara uniknya menjual di medsos dikabarkan meninggal dunia. Untuk mengetahui informasinya lebih lanjut, langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Bunda Ela Meninggal Karena Apa

Bunda Ela dikenal luas berkat aksi lucunya dan polosnya ia menjual produk kosmetik di medsos.Pemilik jargon “Menjerit-Menjepit” ini, sempat menikmati manisnya menjadi orang yang digaung-gaungkan satu Indonesia.

Dia adalah sosok yang sangat terkenal di Kota Angingmammmiri, julukan untuk Makassar. Kata-katanya yang viral bahkan “menasional” sering diparodikan dan dipakai banyak kalangan. Misalnya kata “menyemangati”, diubah menjadi “mengenyemati”, dll. Puncak ketenarannya pada 2019. Setahun berselang, kondisi sebaliknya terjadi.

Pandemi Covid-19 menghantam karier dan pundi-pundi rezeki Bunda Ela. Dia sempat menjadi orang kaya baru (OKB), dengan pencapaian-pencapaian mengesankan. Namun, belakangan bisnisnya terganggu akibat ada indikasi rekannya menipu. Bunda Ela bahkan sempat terjerat utang.

Bunda Ela merupakan sosok perempuan asal Sulawesi Selatan yang viral.  Ia dikenal dengan jargon lucu 'menyemangatimu'  di mana ia kerap salah mengucapkannya. Bunda Ela viral melalui penjualan live online shop di media sosial Facebook. Ia bahkan telah masuk ke acara Brownies, bersama Ivan Gunawan

Sumber:

UPDATE TERBARU