Monday 7th of October 2024
×

Hwichan OMEGA X Terlibat Rumor Pelecehan Seksual ke CEO, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

 Hwichan OMEGA X Terlibat Rumor Pelecehan Seksual ke CEO, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

--

Hwichan meminta bantuan Kang Seong Hee agar sang CEO bisa membantunya menunda wajib militer. Kemudian, secara tiba-tiba member OMEGA X itu malah meletakkan tangannya ke dalam baju Seong Hee.

Penggemar OMEGA X, For X, menunjukkan berbagai respon terhadap rumor ini. Beberapa penggemar percaya bahwa Hwichan tidak bersalah dan mendukung pernyataan agensi. Sementara itu, beberapa penggemar lainnya merasa kecewa dan meminta klarifikasi lebih lanjut dari agensi.

Oleh sebab itu juga yang membuat grup OMEGA X berfikir untukk mengakhiri kontrak exklusif dnegan Spire Entertaiment.

Baca juga: Shesil Ericia Hananta Viral Twitter, Masih Kelas 2 SMP di Kediri Tapi Diincar Banyak Orang!

Baca juga: Shesil Ericia Hananta Akun IGnya Apa? Wanted, Penipu yang Bawa Kabur Uang 700 Juta!

 "Karena kejadian ini, 11 member menyadari bahwa promosi masa depan mereka berada dalam masalah dan mulai membuat alasan. Segera setelah itu, mereka mengadakan konferensi pers yang mengklaim bahwa mereka dianiaya secara fisik dan seksual," kata CEO Spire Entertainment, Hwang Sung Woo, dilansir AllKpop

Dalam perjalanan kasus ini  para member OMEGA X juga mengatakan bahwa dari pihak Kang Seong Hee sendiri melakukan pelecehan, seperti menyentuh paha, memegang tangan, dan menyentuh wajah para member OMEGA X.

November 2022OMEGA X mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Spire Entertainment. Namun pada Januari 2024 Spire menggugat OMEGA dengan membawa bukti pelecehan video CCTV kantor.

Baca juga: Yayasan Tadika Puri Penipuan Loker atau Bukan? Waspada Para Penipu Punya Banyak Cara Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU