Monday 8th of July 2024
×

Shesil Ericia Hananta Akun IGnya Apa? Wanted, Penipu yang Bawa Kabur Uang 700 Juta!

Shesil Ericia Hananta Akun IGnya Apa? Wanted, Penipu yang Bawa Kabur Uang 700 Juta!

--

JEMBER – Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang, segala hal sangat mudah undah terekspos dan viral. Mulai dari prestasi, maupun tindak kriminal sekalipun sangat mudah ditemukan di media sosial.

Salah satunya informasi terkait Shesil Ericia Hananta. Siswi SMP di Kediri bernama Shesil Ericia Hananta, tengah viral di platform media sosial Twitter. Karena hal itu, banyak netizen yang memburu informasi mengenai Shesil Ericia Hananta sejak beberapa saat terakhir. Tidak jarang banyak netizen yang mencari informasi detailnya seperti akun IG. 


Baca juga: Yayasan Tadika Puri Penipuan Loker atau Bukan? Waspada Para Penipu Punya Banyak Cara Menarik!

Baca juga: Geger Nama Riandi Oktovian Viral di Sosial Media Kenapa? Dirujak Habis-habisan Sama Netizen Karena Hal Ini

Pembahasan update kali ini berhubungan dengan hal viral berikut ini yang menyangkut nama Shesil Ericia Hananta. Namanya viral di platform media sosial Twitter dan banyak sekali yang mencari informasi tentangnya.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detailnya dapat langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Akun IG Shesil Ericia Hananta Viral

Belakangan banyak juga remaja yang mendadak viral di media sosial. Mulai dari Cimoy yang viral dan banyak diperbincangkan di TikTok, hingga sekarang giliran Shesil Erica Hananta. Remaja-remaja ini viral di media sosial, dengan alasan yang tentunya berbeda-beda. Mulai dari tingkah laku mereka yang dianggap lucu, prestasi, atau bahkan tindakan yang menjengkelkan.

Diketahui nama Shesil Ericia Hananta mulanya viral di akun base local yaitu @KediriFess yang menampilkan informasi sebagai berikut.

cah bantu up in dia anak smp 1 kediri masi kelas 2 smp tapi udah nipu uang 700+ jt  dengan alasan modal barang branded, orang tua nya nyembunyiin dia "demi psikis anak" yang tau anak ini komen yaa. tolong bgt

Kronologi asal mula nama Shesil Ericia Hananta viral karena diduga menipu uang kurang lebih mencapai 700 juta dan yang disoroti adalah ia masih duduk di kelas 2 SMP. Dari akun base tersebut para pengirim pesan anonim memberikan penjelasan lanjutan yang memberikan informasi terkait klarifikasi pihak Shesil Ericia Hananta hingga akun pribadinya. 

Baca juga: Jadwal Tayang Queen of Tears (2024) Episode 7-8 dan Link Nonton Sub Indo, Konfliknya Makin Intense!

Baca juga: Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Full Episode 1-16, Kisah Para Polisi Detektif yang Selidiki Berbagai Kasus Misterius

Jika kamu ingin mengetahui informasi lanjutannya dapat akses ditautan berikut.

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU