Friday 5th of July 2024
×

OMEGA X Beberkan Bukti Hwichan Diminta Lakukan Hal Tak Senonoh, Bantah Tuduhan Pelecehan yang Sedang Viral!

OMEGA X Beberkan Bukti Hwichan Diminta Lakukan Hal Tak Senonoh, Bantah Tuduhan Pelecehan yang Sedang Viral!

--

JEMBER -Baru-baru ini, OMEGA X kembali diterpa kontroversi setelah munculnya tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hwichan terhadap mantan CEO Spire Entertainment, Kang Sung Hee. Tuduhan ini bermula dari video yang beredar di media sosial yang menunjukkan Hwichan dan Kang Sung Hee berada di sebuah ruangan bersama.

Rumor ini bermula dari unggahan Kang Sung Hee di Instagram pribadinya pada tanggal 15 Maret 2024. Ia mengunggah foto dan video yang menunjukkan dirinya bersama Hwichan di sebuah hotel, dengan caption yang mengisyaratkan bahwa Hwichan telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 11 Subtitle Indo, Tuan Shindo Punya Rencana Baru!

Baca juga: Konflik Baru! Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

CEO SPIRE Entertainment, Hwang Sung Woo, menggelar konferensi pers pada Selasa (19/3/2024) terkait pelecehan seksual yang dialami istrinya, Kang Seong Hee. Pihaknya menuding pelaku dalam video tersebut adalah Hwichan OMEGA X.

Namun, kini OMEGA X melalui agensi barunya, IPQ, dengan tegas membantah tuduhan tersebut. IPQ merilis beberapa bukti untuk memperkuat bantahan mereka, termasuk:


Rekaman CCTV: Rekaman CCTV menunjukkan bahwa Hwichan dan Kang Sung Hee memasuki ruangan bersama dengan beberapa orang lain. Di dalam ruangan, mereka terlihat bercanda dan bersenang-senang. Tidak ada tanda-tanda pelecehan seksual yang terjadi.

Baca juga: Kronologi Kejadian Video CCTV Hwichan OMEGA X Diduga Lecehkan Kang Sung Hee, CEO Membongkar Tabiat Sesungguhnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU