Friday 5th of July 2024
×

Sosok Rahma Septia Talita Barista Cantik Dianiaya Pria Tak Dikenal di Kedai Kopi, Dicekik dan Disekap di Kamar Mandi

Sosok Rahma Septia Talita Barista Cantik Dianiaya Pria Tak Dikenal di Kedai Kopi, Dicekik dan Disekap di Kamar Mandi

--

JEMBER - Seorang barista wanita bernama Rahma Septia Talita (18) menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria tak dikenal di kedai kopi tempatnya bekerja di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (16/3) siang dan viral di media sosial setelah Rahma menceritakan pengalamannya melalui akun Instagramnya.

Menurut Rahma, saat itu dia sedang bekerja sendirian di kedai kopi. Sekitar pukul 14.00 WIB, seorang pria datang dan langsung menariknya ke dalam toilet. Di dalam toilet, pria tersebut memukul wajah Rahma dan mencekiknya hingga sesak napas. Rahma sempat berusaha melawan, namun pelaku tetap menganiayanya hingga dia tidak berdaya.

Baca juga: Vampire Agak Laen! Baca I Killed An Academy Player Chapter 27 Bahasa Indonesia, Mau Bantuin Eksperiman Kelas!

Baca juga: PT. Solid Gold Berjangka Penipuan Investasi! Banyak Korban Tertipu Hingga Rugi Ratusan Juta!

"Saya ditarik ke dalam toilet dan langsung dipukul di bagian wajah. Pelaku juga mencekik saya hingga saya sesak napas dan hampir pingsan," ungkap Rahma.

"Gua angkat box es yang lumayan berat ke depan kamar mandi, dan gua ngelirik ke kanan, ada orang itu berdiri di depan rumah kosong, dan cuma celingak-celinguk ke jalan, tapi gua enggak terlalu hirauin dan lanjut buang air esnya," ucap Septia dalam unggahan akun sosmednya.

Tak lama setelahnya, tiba-tiba OTK tersebut membekap Septia dari belakang dan menganiayanya.

Baca juga: PT Media Digital Indonesia Penipuan Loker atau Bukan? Jangan Sampai Terseret Oleh Penipu Ulung!

Baca juga: Apakah Smart Wallet APK Penipuan? Aplikasi Panen Cuan Dengan Sistem Robot Trading: Tanggal 20 Maret Bikin Ketar-Ketir!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.