Monday 1st of July 2024
×

Yayasan Tadika Puri Penipuan Loker atau Bukan? Waspada Para Penipu Punya Banyak Cara Menarik!

Yayasan Tadika Puri Penipuan Loker atau Bukan? Waspada Para Penipu Punya Banyak Cara Menarik!

--

JEMBER - Di dunia teknologi masa kini, banyak sekali kemudahan yang disajikan terlebih dalam mencari pekerjaan. Banyak pekerjaan yang disediakan hanya dengan melamarnya melalui internet. Namun jangan sangka, ada banyak sekali bahaya mengincar apabila tidak hati-hati.

Dalam ksempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini terkait berita tentang Yayasan Tadika Puri Penipuan Loker atau Bukan? Selengkapnya kamu bisa cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Review Yayasan Tadika Puri, Penipuan Loker Merajalela Dengan Iming-Iming Pekerjaan Instan

Baca juga: Apakah PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Loker? Review Terbaru Ada yang Minta Uang!

Tadika Puri adalah salah satu pusat pendidikan penerbangan yang ada di Indonesia. Berdiri pada tahun 1977, Tadika Puri dibentuk dengan tujuan membantu lulusan SMA/sederajat, D3, dan S1 untuk mendapatkan pekerjaan dalam waktu singkat.

Program Airlines Business Career merupakan program yang diselenggarakan Yayasan Tadika Puri selama enam bulan. Dalam program ini, pelajar didampingi oleh tenaga-tenaga pengajar yang profesional di bidangnya, guna menghasilkan tenaga-tenaga yang berkualitas dan siap pakai.

Alamat Perusahaan:Jalan H. Nawi Raya No.5, RT.1/RW.2, Gandaria Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420

Yayasan Tadika Puri Penipuan Loker atau Bukan?

Diketahui banyak sekali kabar-kabar yang menguak penipuan dari yayasan ini. Sebaiknya kamu lebih waspada saat mendapatkan tawaran pekerjaan dari oknum yang mengatasnamakan Tadika Puri. Apalagi jika diiming-imingi jaminan diterima kerja dengan membayar sejumlah uang.

Agar terhindar dari penipuan, pastikan untuk selalu menggunakan platform job portal yang aman. Hal ini karena seluruh perusahaan yang memasang lowongan kerja biasanya telah diperiksa latar belakangnya dan telah melalui proses verifikasi yang ketat.

Sumber:

UPDATE TERBARU