Monday 8th of July 2024
×

2 Hari Hilang! Nurul Adelia Saputri Alumni IAIN Palopo Ditemukan Tewas di Walenrang Utara, Polisi Lakukan Penyelidikan

2 Hari Hilang! Nurul Adelia Saputri Alumni IAIN Palopo Ditemukan Tewas di Walenrang Utara, Polisi Lakukan Penyelidikan

--

JEMBER - seorang mahasiswi di Palopo, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di sebuah lorong di Walenrang, Luwu, pada Selasa (13/2/2024). Sebelumnya, Nurul dilaporkan hilang selama dua hari oleh keluarganya.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Nurul terakhir kali terlihat pada Senin (12/2/2024) pagi saat hendak berangkat mengikuti kursus. Namun, setelah itu, Nurul tidak ada kabar lagi. Keluarga pun mulai panik dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca juga: Heboh! Universitas Syiah Kuala Selidiki Adanya Mahasiswa Diduga Terlibat Aliran Sesat, Rektor Buka Suara!

Baca juga: Nonton Drama Jepang House of Ninjas (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Misi Para Ninja Untuk Menangkis Ancaman!

Pada keesokan pagi, jenazah Nurul ditemukan oleh warga dalam posisi tengkurap di Dusun Kampung Baru, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Luwu, Selasa (13/3/2024) sekira pukul 07.00 wita. Mayat perempuan itu ditemukan dalam posisi tengkurap dengan menggunakan baju abu-abu, celana pink dan rambut sebahu. Korban merupakan alumni Fakultas Ekonomi IAIN Palopo tahun 2023.

Hasil visum menunjukkan bahwa Nurul mengalami luka tusuk di dada yang diduga menjadi penyebab kematiannya.

Baca juga: Sinopsos Komik Paw-ther Knows Best dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis di LINE Webtoon!

Baca juga: Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.