Monday 8th of July 2024
×

Sosok Rahma Septia Talita Barista Cantik Dianiaya Pria Tak Dikenal di Kedai Kopi, Dicekik dan Disekap di Kamar Mandi

Sosok Rahma Septia Talita Barista Cantik Dianiaya Pria Tak Dikenal di Kedai Kopi, Dicekik dan Disekap di Kamar Mandi

--

"Terus dia nyalain keran di kamar mandi juga dan ngarahin cekikannya ke air keran itu biar gua makin susah nafas, gua sempet mohon-mohon juga kenapa dia giniin gua, dan dia malah ngancem mau ambil pisau kalau gua gak diem," kata Septia.

Rahma merasa ada keajaiban yang membantu dia hingga akhirnya bisa kabur dari sekapan lelaki tak dieknal tersebut.

"Ga tau ada miracle apa, setelah 15 menit c*k*k gua ga bernafas, dia tiba-tiba lepasin dan lari gitu aja keluar," ujar korban.

Baca juga: Token Listrik Gratis Terbaru Maret 2024, Program Terbaru Dengan Syarat yang Berlaku!


Baca juga: Dugaan Korupsi LPEI Buat Sri Mulyani Lapor Kejaksaan, Dari Perusahaan Kelapa Sawit Hingga Perkapalan!

"Pas gua dis*k*p, gua otomatis ngelawan dan ngelepas s*k*pannya. Aku gigit jari dia tapi dia malah beralih ngec*k*k leher gua sampe gua bener-bener ga bisa ngeluarin suara atau; bernafas sedikitpun."

Rahma mengalami luka lebam di wajah dan lehernya akibat penganiayaan tersebut. Dia juga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Petugas kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku.

Baca juga: Kode Voucher Shopee Rahasia Gratis Ongkir Hari Ini 19-20 Maret 2024, Dapatkan Gratis Ongkir dan Potongan Harga Spesial Ramadhan!

Penganiayaan terhadap Rahma ini telah menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang mendesak polisi untuk segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal.

Sumber:

UPDATE TERBARU