Monday 8th of July 2024
×

PT. Solid Gold Berjangka Penipuan Investasi! Banyak Korban Tertipu Hingga Rugi Ratusan Juta!

PT. Solid Gold Berjangka Penipuan Investasi! Banyak Korban Tertipu Hingga Rugi Ratusan Juta!

--

JEMBER - Dalam kesempatan berikut ini akan kami sampaikan pembahasan tentang PT. Solid Gold Berjangka Penipuan Investasi. Tidak disangka kasus ini sudah banyak terjadi di Indonesia dan untuk mengetahui informasi selengkapnya kamu bisa langsung cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Investasi bodong adalah istilah yang mungkin cukup sering kita dengar. Di mata masyarakat, arti investasi bodong bisa dikatakan negatif. Diketahui bahwa Investasi adalah aktivitas penanaman uang atau modal (aset berharga) untuk tujuan memperoleh keuntungan. Sementara investasi bodong lebih mengarah penipuan, sehingga bukan untung yang didapat, tetapi justru kerugian.


Baca juga: PT Exa Mitra Solusi Penipuan Loker, Hati-Hati Jangan Sampai Terperangkap Iming-Iming Penipu!

Baca juga: PT Media Digital Indonesia Penipuan Loker atau Bukan? Jangan Sampai Terseret Oleh Penipu Ulung!

Biasanya investasi bodong menawarkan sebuah keuntungan yang besar dan menggiurkan. Dengan begitu, para korban akan semakin tertarik dan melakukan investasi tanpa berpikir panjang. Salah satunya hal ini juga ditawarkan oleh PT. Solid Gold Berjangka.

Profil PT. Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka adalah perusahaan pialang berjangka terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi, SGB adalah anggota dari PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Saat ini pelayanan transaksi PT Solid Gold Berjangka terus meluas dengan total kantor operasional mencapai 6 kantor tersebar di Jakarta, Semarang, Palembang, Makassar, Manado, Bali.

Alamat: The City Center – Menara Batavia, Jl. K.H. Mas Mansyur No.126, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Sumber:

UPDATE TERBARU