Sunday 6th of October 2024
×

Kontak Tembak di Puncak Jaya Papua Kembali Lagi Terjadi, 1 Anggota Prajurit Marinir Gugur Dalam Tugas!

Kontak Tembak di Puncak Jaya Papua Kembali Lagi Terjadi, 1 Anggota Prajurit Marinir Gugur Dalam Tugas!

--

Baca juga: Jadwal Kapal KM Tatamailau Maret 2024 Lengkap Dengan Rute Tujuan dan Jam Keberangkatan

Kkb atau KKB dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Kelompok Kriminal Bersenjata, istilah yang secara khusus digunakan di Indonesia untuk menyebut Organisasi Papua Merdeka, terutama Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat. Keseimbangan kemampuan berbelanja. Kesepakatan Kerja Bersama (en)


Dibulan januari kemarin, Lima anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) dilaporkan tewas di Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah. Kelima anggota itu tewas setelah terlibat dalam kontak tembak dengan aparat TNI-Polri yang terjadi beberapa hari terakhir.

Baca juga: Nonton IBL 2024 Bali United vs Satya Wacana Salatiga Dimana? Cek Link Streamingnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Purity Falls (2019) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie Sub Indo, Guru BP yang Hidup Menjanda

Sertu Ismunanda gugur dalam pertempuran dengan kelompok separatis di Distrik Muara, Puncak Jaya Papua. Marinir menyatakan prestasi dan pengabdian Sertu Ismunandar menjadi Prajurit Petarung Korps Marinir yang handal dan tak kenal takut selama bertugas tidak terbantahkan.

Para kolega, sejawat seperjuangan menggambarkan sosok Sertu Marinir Ismunandar sebagai contoh yang luar biasa dalam hal dedikasi, semangat, dan jiwa patriotisme baik di basis maupun di medan tugas.

Sumber:

UPDATE TERBARU