Sunday 6th of October 2024
×

Nonton IBL 2024 Bali United vs Satya Wacana Salatiga Dimana? Cek Link Streamingnya Disini!

Nonton IBL 2024 Bali United vs Satya Wacana Salatiga Dimana? Cek Link Streamingnya Disini!

--

JEMBER - Indonesian Basketball League (IBL) 2024 memasuki pekan ketujuh dan akan memulai laga pada yang diketahui sekaligus penyelenggaraan kompetisi pertama kali yang dilakukan pada bulan puasa.

Ini menjadi pengalaman baru bagi para pemain di mana sebelumnya IBL selalu mengambil jeda libur saat bulan Ramadhan.Pada pertengahan musim dengan persaingan yang sudah mulai sengit ini, tantangan kali ini bukan hanya dari cara memecahkan strategi lawan, melainkan juga dari menjaga fisik para pemain.


Baca juga: Profil & Biodata Fuad Hasbie, Selebgram Suami Mutiara Adiguna yang Pernah Viral karena Gelar Pernikahan Serba K-pop

Baca juga: 2 Pasangan Non Suami Istri Digerebek di Kamar Kos Lamongan Saat Ramadhan, Warga Dibuat Geram!

Ini adalah pertama kalinya IBL Indonesia memakai format pertandingan kandang-tandang pada musim reguler. Sebelumnya, kompetisi ini selalu memakai format sistem seri atau putaran, di mana semua tim berlaga di satu kota saja.

Dengan format kandang-tandang, setiap tim peserta IBL Indonesia 2024 pun harus memilih markas bertanding. "Untuk pertandingan kandang seluruh hasil penjualan tiket, seratus persen akan masuk ke klub. Sponsor dan lain-lain juga bisa masuk ke klub," ungkap Direktur Utama IBL, Junas Mardiansyah, lewat Antara.

"Format play off menggunakan sistem best of three. Kenapa tidak best of five atau seven? Kalau klubnya sudah untung, makin senang [dengan format tersebut]. Tapi kalau masih rugi, sulit [bagi klub menggunakan format tersebut]," lanjutnya.

Baca juga: Harga Susu Etawalin di Indomaret Maret 2024, Atasi Nyeri Sendi Dengan Produk Susunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU