Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Purity Falls (2019) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie Sub Indo, Guru BP yang Hidup Menjanda

Sinopsis Film Purity Falls (2019) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie Sub Indo, Guru BP yang Hidup Menjanda

--

JEMBER – Kegiatan sehari-hari dapat diisi dengan ragam hiburan seperti menonton film. Jika kamu saat ini sedang mencari referensi film terbaru, berikut kami sediakan rekomendasi untukmu agar mengetahui Sinopsis Film Purity Falls (2019) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie Sub Indo.

Film Purity Falls adalah film tahun 2019 yang berkisah tentang sekelompok pelajar.  Mereka secara diam-diam terjun ke pekerjaan terlarang dan tak layak untuk orang seusia mereka. Mereka bekerja di sebuah komplek perumahan elite. Dengan menjadi pelayan bagi wanita yang usianya di atas mereka.


Baca juga: Nonton Film Purity Falls Full Movie Sub Indo, Film Thriller Amerika Serikat Karya Sam Irvin

Baca juga: Ayca Viral TikTok Cover Lagu Kita Bikin Romantis: Ternyata Masuk Kuliah Lewat Jalur Influencer!

Purity Falls adalah sebuah film thriller Amerika Serikat yang disutradarai oleh Sam Irvin. Untuk mengetahui sinopsis lengkapnya bisa cek informasi berikut.

Sinopsis Film Purity Falls (2019)

Kisah film Purity Falls bermula dari kematian suami dari seorang wanita bernama Nicole (Kristanna Loken). Kemudian juga ada wanita bernama Kyle (Gary Weeks) yang juga meninggal akibat serangan jantung.

Hidup menjanda, Nicole terpaksa pindah ke satu kota dan menjadi guru BP di kota itu. Nicole punya dua orang anak bernama Jason (Trevor Stines) dan Justine (Solane Avery). Keduanya mengikuti ibunya yang pindah bekerja ke kota yang baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU