Sunday 29th of September 2024
×

Agama Polo Srimulat Apa? Komedian Senior Meninggal Dunia Akibat Penyakit Paru Paru, Kini Dimakamkan di Madiun

Agama Polo Srimulat Apa? Komedian Senior Meninggal Dunia Akibat Penyakit Paru Paru, Kini Dimakamkan di Madiun

--

Baca juga: Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali 2024? Calon Driver Boleh di Simak Tanggalnya!

Anak Polo Srimulat mengisahkan kronologi ayahnya yang juga pelawak kondang tersebut meninggal dunia. 


"Bapak sakitnya paru-paru," kata Sebastian, anak Polo, seperti diberitakan pada Rabu (6/3). "Bapak sih sudah bolak-balik rumah sakit. Jadi tiga hari terakhir kondisinya sudah membaik,"

"Dan tadi pagi kondisi bapak batuk-baruk ada bercak darah. Dari pagi, [jam] setengah lima. Kondisinya baik banget kemarin," lanjutnya.

Sebastian menyebut kondisi perubahan kesehatan Polo juga tak diduga oleh keluarga. Mereka juga kaget lantaran Polo yang semalam masih dalam kondisi sehat tiba-tiba drop.

Polo memang sempat dikabarkan sakit paru-paru. Pada 2020, sejumlah foto yang menampilkan dirinya terbarik di rumah sakit bahkan viral di media sosial.Tarzan pun kala itu mengakui bahwa Polo tengah sakit dan dirawat di ruang intensif. Namun kala itu, Tarzan belum bisa memastikan sakit yang diderita Polo selain kabar komedian itu sakit pada organ paru-parunya.

Baca juga: Link Nonton Pyramid Game (2024) Episode 7-8 Jadwal Rilis Sub Indonesia, Pertarungan Bona dan Kim Se-Hee Makin Rumit!

Baca juga: Ranaditya Alief Anak Siapa? Putra Eks Komisioner Kpu Ini Meninggal Dunia di Usia Muda

Agama Polo Srimulat Apa?

Lahir dengan nama asli Christian Barata Nugroho pada 20 Maret 1962, Polo dikenal sebagai salah satu pemain Srimulat terkenal yang sudah bersama dengan kelompok legendaris tersebut sejak dekade '80-an. 

Polo merupakan salah satu anggota dari grup lawak Srimulat. Di berbagai kesempatan, Polo Srimulat terlihat mengenakan peci layaknya penganut agama Islam. Meski demikian, Polo Srimulat bukanlah seorang Muslim. Agama Polo Srimulat adalah Kristen.

Selain bersama Srimulat, Polo juga pernah main sinetron Gara Gara pada 1996, kemudian Jodoh Wasiat Bapak pada 2018. Ia turut bintangi beberapa film, seperti Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap pada 2011 dan Misteri Pasar Kaget pada 2012.

Sumber:

UPDATE TERBARU