Sunday 29th of September 2024
×

Agama Polo Srimulat Apa? Komedian Senior Meninggal Dunia Akibat Penyakit Paru Paru, Kini Dimakamkan di Madiun

Agama Polo Srimulat Apa? Komedian Senior Meninggal Dunia Akibat Penyakit Paru Paru, Kini Dimakamkan di Madiun

--

JEMBER - Polo Srimulat merupakan salah satu pelawak senior Indonesia. Sosoknya mulai terkenal di masyarakat sejak bergabung dengan grup lawak Srimulat. Menjadi salah satu artis senior di Tanah Air, Polo Srimulat tentunya memiliki segudang karya. Tak ayal, penggemar penasaran dengan sosoknya, mulai dari kehidupan pribadi hingga agama yang dianutnya.

Sayangnya kini karir di Industri Hiburan tak berlangsung lama, Polo Srimulat dikabarkan meninggal dunia pada 6 Maret 2024 kemarin.Diketahui bahwa pelawak legendaris, Polo Srimulat menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 6 Maret 2024 di RS Anna Medika, Bekasi. Selain itu, pelawak legendaris, Polo Srimulat meninggal dunia sekitar pukul 12.10 WIB.


Baca juga: Rencana Soo Ji Dimulai!! Spoiler dan Nonton Pyramid Game (2024) Episode 5-6 Subttle Indonesia Hari Ini Rilis

Baca juga: Apa yang Terjadi Dengan Feng Xiu? Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 99 Sub Indo

Polo Srimulat akan dimakamkan di Madiun setelah meninggal dunia pada Rabu (6/3). Rencana pemakaman itu dikonfirmasi keluarga yang diwakilkan Sebastian sebagai anak.

Beberapa hal, kata Sebastian, menjadi pertimbangan memutuskan pemakaman di Madiun. Salah satunya adalah sebagian besar keluarga sang pelawak yang berada di sana.

"Saya berharapnya dibawa ke Madiun karena semuanya di sana. Nanti kalau di Madiun ada yang rawat," kata Sebastian seperti yang diberitakan detikcom pada Rabu (6/3).

Tak hanya itu, alasan lainnya adalah Polo sebelum meninggal dunia sempat meminta kepada keluarga untuk ke Madiun. Sayangnya, permintaan itu belum terkabulkan hingga pelawak itu meninggal dunia.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 98 Sub Indo, Kedatangan Kaisar Dewa Iblis Feng Xi

Sumber:

UPDATE TERBARU