Friday 5th of July 2024
×

Jadwal UFC Pekan Ini 2-3 Maret 2024, Rozenstruik vs. Gaziev Siap Saling Rebut Gelar Juara!

Jadwal UFC Pekan Ini 2-3 Maret 2024, Rozenstruik vs. Gaziev Siap Saling Rebut Gelar Juara!

--

JEMBER - UFC 297 memulai tahun yang sulit tetapi UFC 298 memantapkan jalannya dengan bayar-per-tayang yang luar biasa dengan bintang cemerlang di Ilia Topuria. Kembalinya listrik ke Mexico City diikuti untuk promosi tetapi semuanya jangkrik menuju Malam Pertarungan UFC: Jairzinho Rozenstruik vs. Shamil Gaziev minggu ini.

Rozenstruik dan Gaziev menjadi headline kartu UFC Apex yang termasuk di antara acara utama paling tidak menarik dalam sejarah UFC. Rozenstruik berada di peringkat No. 12 dalam peringkat kelas berat resmi UFC tetapi berada di peringkat 2-5 dalam tiga tahun terakhir.


Baca juga: Glass Heart Jadi Serial Netflix Terbaru Rilis Tahun 2025, Adaptasi Dari Novel Jepang Terkenal!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 514 Bahasa Indo, Pertahanan Zhuo Fang yang Makin Kuat!

Gaziev adalah prospek kelas berat yang menarik dengan rekor sempurna 12-0. Dia tampak solid dengan penghentian berturut-turut antara debutnya di UFC dan "Contender Series", tetapi hanya penggemar MMA paling berdedikasi yang dapat memilihnya dari daftar pemain.

Bulan depan, juara kelas bantam UFC Sean O'Malley mempertahankan gelar pertamanya melawan satu-satunya orang yang pernah mengalahkannya, Marlon "Chito" Vera.

Pertandingan ulang mereka menjadi berita utama UFC 299 di Miami pada 9 Maret. Ini adalah kartu bertumpuk lainnya yang menampilkan penampilan Dustin Poirier, Kevin Holland, Michael "Venom" Page, Gilbert Burns dan Petr Yan.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu (2023) Sub Indo Full Episode 1-30, Kisah Pelakor Viral!

Sumber:

UPDATE TERBARU