Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 514 Bahasa Indo, Pertahanan Zhuo Fang yang Makin Kuat!

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 514 Bahasa Indo, Pertahanan Zhuo Fang yang Makin Kuat!

--

JEMBER - Update baru khusus buatmu! Jenis komik yang saat ini terkenal di dunia dan mempunyai banyak penggemar adalah manga yang berasal dari Jepang. Kepopuleran manga yang mendunia membuat jenis komik lainnya juga mendapatkan perhatian. Jenis komiknya antara lain manhua dan manhwa.

Manga berasal dari Jepang, manhwa dari Korea, dan manhua dari China. Meskipun sama-sama komik Asia Timur, manga umumnya dicetak hitam putih dan dibaca dari kanan ke kiri. Sementara manhwa dan manhua dicetak berwarna dan dibaca dari kiri ke kanan seperti buku Barat.


Baca juga: Link Nonton Variety University War (2023) Sub Indo Ep 1-8, Pelajar Jenius yang Beradu Kepintaran di Ajang Kompetisi

Baca juga: Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 84 Sub Indo, Pertempuran Berdarah dan Kemunculan Hei Qing

Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 14 Sub Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Sebelum membahas lebih jauh kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai kisah dari manhua yang satu ini. Dimana Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.

Baca juga: Baca Novel Harvey York untuk Bangkit Full Chapter PDF, Download Versi Bahasa Indonesia Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU