Monday 8th of July 2024
×

Glass Heart Jadi Serial Netflix Terbaru Rilis Tahun 2025, Adaptasi Dari Novel Jepang Terkenal!

Glass Heart Jadi Serial Netflix Terbaru Rilis Tahun 2025, Adaptasi Dari Novel Jepang Terkenal!

--

JEMBER – Pembahasan berikut akan kami sajikan informasi untukmu terkait Glass Heart jadi serial Netflix terbaru rilis tahun 2025. Live action satu ini ternyata diadaptasi dari novel jepang terkenal sehingga banyak yang menunggu perilisannya.

Penggemar setia live action animasi! Berikut ini kami akan sajikan berita terbaru terkait sinopsis Glass Heart. Diketahui bahwa Glass Heart menjadi sebuah drama jepang terbaru yang diadaptasi dari novel dan akan menampilkan Takeru Sato dan Masaki Suda.


Baca juga: Sinopsis Glass Heart, Drama Terbaru Takeru Sato dan Masaki Suda: Duo Ganteng Beraksi!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Wedding Impossible (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Na A Jeong Datangi Cenayang!

Banyak sekali drama Jepang yang makin banyak diminati para penggemar. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya rilisan serial Jepang pada platform streaming seperti Netflix dan Desney+. Terpantau beberapa serial Netflix Jepang memperoleh populeritas yang sangat tinggi. Seperti ”First Love: Hatsukoi (2022)” yang menampilkan aktor ternama Sato Takeru dan Hikaru Matsushima. Lalu ada ”Alice in Borderland”.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Jepang akan kembali merilis serial Netflix terbaru Jepang berjudul ”Glass Heart” / グラスハート yang direncakan akan tayang pada 2025.

Sumber:

UPDATE TERBARU