Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Mike Tyson vs Jake Paul di Netflix, Pertarungan Beda Usia 31 Tahun yang Kontroversial!

Jadwal Tinju Dunia Mike Tyson vs Jake Paul di Netflix, Pertarungan Beda Usia 31 Tahun yang Kontroversial!

--

JEMBER - Mike Tyson vs Jake Paul pertarungan beda usia 31 tahun memicu pro kontra dari fans dan pengamat tinju dunia yang mengkhawatirkan keselamatannya.

Fans tinju dunia merespons duel Mike Tyson vs Jake Paul sebagai pertarungan yang mengkhawatirkan bagi Iron Mike. ''Sepertinya dia dalam masalah,'' kata para penggemar saat Mike Tyson merilis rekaman latihan untuk pertarungan melawan Jake Paul.


Baca juga: Hati-hati! Angin Kencang Terjang Kecamatan Wagir Malang, Sebabkan Kerusakan Rumah Warga Cukup Parah

Baca juga: Kisah Lani Alviani Viral Setelah Fotonya Nyungsep ke Atap Ramai Dibicarakan, Ternyata Bonceng 3!

Jadwal Tinju Mike Tyson vs Jake Paul

Netflix dan Most Valuable Promotions (MVP) telah mengumumkan kemitraan pertama mereka dalam ajang besar tinju kelas berat yang bertajuk The Problem Child, Jake “El Gallo” Paul (9-1, 6 KO) vs. the Baddest Man on the Planet , Mike Tyson (50-6, 44 KO).

Jake Paul vs. Mike Tyson akan disiarkan langsung secara global, eksklusif di Netflix pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 dari Stadion AT&T berkapasitas 80.000 kursi di Arlington, Texas, markas Dallas Cowboys NFL.

Ikon tinju kelas berat ini akan menghadapi petinju yang kini menjadi YouTuber ini pada tanggal 20 Juli di Texas. Tyson akan berusia 58 tahun pada saat pertarungan berlangsung, yang memicu kemarahan saat pertarungan mengejutkan ini diumumkan, dan yang lainnya menambahkan: "Penampilan dan gerakannya seperti 57 tahun."

Baca juga: Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

Sumber:

UPDATE TERBARU