Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Vasiliy Lomachenko dan George Kambosos Jr Minggu Ini 12 Mei 2024, Bakal Bertanding di Australia!

Jadwal Tinju Dunia Vasiliy Lomachenko dan George Kambosos Jr Minggu Ini 12 Mei 2024, Bakal Bertanding di Australia!

--

JEMBER – Vasiliy Lomachenko dan George Kambosos Jr akan bersaing memperebutkan gelar kelas ringan IBF yang kosong akhir pekan ini, saat mereka bertanding di Australia.

Lomachenko, mantan juara dunia multi-kelas, terakhir kali bertarung 12 bulan lalu, kalah dalam keputusan kontroversial melawan Devin Haney dalam usahanya yang gagal untuk menjadi juara kelas ringan yang tak terbantahkan.


Pertarungan itu menyusul kemenangan dua poin Haney atas Kambosos di negara asalnya, Australia, pada tahun 2022, meskipun “Ferocious” bangkit kembali pada bulan Juli. Kambosos, 30, memenangkan keputusan yang disengketakan melawan Maxi Hughes, dan dia berharap untuk kemenangan yang lebih meyakinkan pada hari Sabtu 12 Mei 2024.

Baca juga: Chord dan Lirik Satu Satunya Yang Kuandalkan - Angel Pieters, Lagu Rohani yang Bisa Tenangkan Jiwa!

Baca juga: Apakah Bandar36 Penghasil Uang Terbukti Membayar? Waspada Hoax! Ini Dia Review Jujur Game Slot Terbaru 2024

Lomachenko adalah etinju dunia asa Ukrania dengan rekor (17-3, 11 KO) dan Kambosos adalah petinju bintang Australia yang saat ini memiliki rekor (21-2, 10 KO). Arena pertandingan mengambil tempat di RAC Arena, Perth, Australia. Lomachenko vs. Kambosos dijadwalkan bertanding sebanyak 12 ronde.

Sebelumnya Devin Haney adalah pemilik dari sabuk IBF di kelas ini. Devin Haney melepas semua sabuk juara tinju WBC, WBA, WBO dan IBF yang dimilikinya di kelas lightweight untuk naik kelas menhadapi juara tinju WBC di kelas super welterweight. Saat ini Haney pemegang sabuk juara WBC di kelas super welterwight.

Kartu Pertandingan Tinju Lomachenko vs Kambosos

Vasiliy Lomachenko vs. George Kambosos Jr, 12 rounds, lightweight – vacant IBF lightweight title

Baca juga: Chord & Lirik Lagu Mukjizat Itu Nyata Oleh Penyanyi Natashia Nikita, Lagu Rohani yang Pernah Jadi Ost Buku Harian Nayla

Sumber:

UPDATE TERBARU