Saturday 6th of July 2024
×

Jadwal UFC 299 Lengkap Dengan Daftar Petarungnya, Gelar Juara Sean O’Malley Vs Marlon Vera!

Jadwal UFC 299 Lengkap Dengan Daftar Petarungnya, Gelar Juara Sean O’Malley Vs Marlon Vera!

--

JEMBER – Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui jadwal UFC 299. Diketahui bahwa pekan ini akan menghadirkan pertarungan untuk perebutan gelar juara.

Jika kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Abah Guru Zuhdi Bin Siapa? Intip Biografi KH. Ahmad Zuhdiannoor Secara Lengkap Berikut

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Minggu Ini 10 Maret 2024, Anthony Joshua Siap Hentikan Langkah Francis Ngannou

Pekan ini, ada perebutan gelar juara antara Sean O’Malley vs Marlon Vera. Organisasi MMA terbesar di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC 299 pada Minggu (10/3/2024) di Kaseya Center, Miami, Amerika Serikat.

Duel antara Sean O’Malley (17-1-1NC)  vs Marlon Vera (21-8-1) akan menjadi pertarungan utama di ajang ini.

Sean O’Malley sendiri merupakan pemegang gelar kelas bantam UFC, yang diraihnya usai mengalahkan Aljamain Sterling di UFC 292 pada Agustus lalu. Di sisi lain, Marlon Vera merupakan petarung peringkat kelima di kelas bantam.

Sepanjang kariernya, Sean O’Malley maupun Marlon Vera belum pernah meraih gelar juara dunia apapun selain di UFC. Selain duel antara Sean O’Malley vs Marlon Vera, ada juga pertarung seru di UFC 299 akhir pekan ini.

Yakni pertempuran antara Dustin Poirier vs Benoit Saint Denis di kelas ringan (lightweight). Kemudian ada juga pertarungan antara Kevin olland vs Michael Page di kelas welter.

Sumber:

UPDATE TERBARU